Pantip Plaza Pratunam/asiawebdirect.com
Travel

Hunting Belanja Murah di Bangkok? Jangan Lewatkan 4 Tempat Ini

Newswire
Minggu, 16 April 2017 - 09:57
Bagikan

Pantip Plaza Pratunam

Pratunam bisa dibilang surganya para pecinta fesyen. Pratunam memiliki dua kawasan yang terpisah oleh jalan raya. Pratunam Market terletak berseberangan dengan Pantip Plaza Pratunam yang lebih modern (seperti Mangga Dua dan ITC).

Pantip Plaza Pratunam menawarkan berbagai pakaian dengan model fesyen terkini dengan harga yang super miring. Anda akan merasakan sensasi seperti berjalan mengitari toko online bermerk namun dengan harga yang jauh lebih rendah.

Sebagai contoh, blouse dan celana kerja masing-masing ditawarkan dengan harga mulai dari 150 baht (sekitar Rp60 ribu) dan 200 baht (Rp80 ribu). Meski harga yang ditawarkan jauh lebih murah dari harga rata-rata baju yang ditawarkan di online shop, kualitas bahan pakaian tidak kalah bagus.

Anda juga tidak akan bosan berkeliling hingga tiga lantai karena masing-masing penjual menghadirkan konsep toko yang berbeda, ada yang retro, ada pula yang minimalis kekinian layaknya di mall-mall besar.

Sebagai catatan, Anda tidak dapat menawar lagi harga yang telah ditetapkan oleh penjual alias fixed price (harga pas). Meski demikian, dengan model dan bahan pakaian yang ada, harga yang ditawarkan sudah jauh lebih murah dibanding di Tanah Air. Jika Anda berniat untuk berjualan pakaian, Pratunam bisa jadi tempat yang pas untuk memenuhi stok barang.

Kawasan Pratunam sendiri dilewati oleh bus dan BTS. Anda dapat turun di stasiun Chit Lom dan berjalan sekitar 15 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro