Film "5 Cowok Jagoan" Siap Diproduksi

Anggy Umbara dan MVP Pictures kembali bekerja sama setelah film Alif Lam Mimpada 2015. Diawal tahun ini, keduanya akan memproduksi film berjudul 5 Cowok Jagoan yang sedang bersiap diproduksi.
Ramdha Mawaddha
Ramdha Mawaddha - Bisnis.com 18 April 2017  |  22:51 WIB
Film
Arifin Putra - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Anggy Umbara dan MVP Pictures kembali bekerja sama setelah film Alif Lam Mimpada 2015. Diawal tahun ini, keduanya akan memproduksi film berjudul 5 Cowok Jagoan yang sedang bersiap diproduksi.

Yang membedakan film 5 Cowok Jagoan dibanding dengan film Lima Cewek Jagoan pada 1980 adalah arahan Danu Umbara, yang merupakan ayahanda Anggy Umbara.

Menurut Anggy, tidak sebagaimana film arahan ayahandanya yang memasang pelakon protagonisnya dengan pemain cewek, dalam film yang akan mulai proses syuting pada Kamis (20/4/2017) hingga 23 Mei 2017 dengan lokasi syuting di Jabodetabek itu, pelakon utamanya cowok.

Dan yang pasti di film yang dilakoni Ario Bayu, Tika Bravani, Dwi Sasono, Arifin Putra, Muhadkly Acho, Cornelio Sunnyy, dan Nirina Zubir itu lebih komedi akan memberikan ide baru.

"Film ini membuka pintu atau gerbang ke sebuah ide baru, di mana cerita dan penyajiannya lebih fantasi, dengan lawan atau tokoh antagonis yang dihadirkan lebih dari cerita yang pernah saya buat," kata Anggy dalam siaran pers.

Meski dihadirkan dengan nuasa fantasi, bukan berarti film yang secara estetika dimatangkan Anggy selaku sutradara, dan tetap disempurnakan oleh studio pilihan MVP Pictures itu, tetap mengandung pesanpesan kebajikan dalam balutan hiburannya.

"Pesan yang akan disampaikan kepada penontonnya adalah pentingnya nilainilai pertemanan, pengorbanan, cinta dan keluarga," tegas Anggy.

Dengan demikian, diharapkan film 5 Cowok Jagoan akan hadir sebagai film yang utuh, yang tidak hanya memberikan tontonan belaka, tapi juga tuntunan kepada penontonnya.

Film ini akan hadir menjadi angin baru dalam kazanah perfilm Indonesia, karena disajikan dalam format yang berbeda, bahkan berbeda dengan sejumlah film Anggy sebelumnya.

"Apa yang membedakan film ini dengan film saya sebelumnya. Film ini lebih fantasi dan lebih out the box, keluar dari jalur, dan rock n roll. Film 5 Cowok Jagoan, akan keluar dari pakem dan sangat espksploratif, " jelasnya.

Selain itu, film ini menurut Anggy akan membawa penontonnya ke sebuah petualangan gila yang tidak pernah terpikirkan atau terbayangkan oleh siapa pun sebelumnya.

Sebuah dunia baru yang melewati batas ilmu pengetahuan, dan logika yang tidak sengaja ditemui para pelakonnya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film indonesia

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top