West Wide Story/Istimewa
Show

Drama Musikal 'West Side Story' Akan digelar di Jakarta

Rezza Aji Pratama
Jumat, 5 Mei 2017 - 12:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Drama musikal ‘West Side Story’ karya Stephen Sondheim dan Leonard Bernstein akan digelar di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki (TIM) pada 12-14 Mei 2017.

‘West Side Story’ merupakan karya klasik yang diadaptasi dari buku karangan Arthur Laurents dengan judul yang sama. Drama musikal ini mendapat sambutan yang positif dari publik. Versi film West Side Story telah memenangkan 10 piala Oscar di ajang Academy Award 1962, salah satunya sebagai Film Terbaik.

“West Side Story adalah sebuah karya yang melegenda dan memengaruhi banyak karya musikal dan sinema modern. Selain kisah cintanya yang menyentuh, kritik sosial tentang kekerasan dan rasisme dalam drama musikal ini sangat berhubungan dengan kehidupan yang ada di sekitar kita,” ungkap Sudhir Syal, Co-Founder & Director BookMyShow Indonesia.

West Side Story terinspirasi dari kisah Romeo dan Juliet karya William Shakespeare. Kisah musikal ini terkenal dengan drama yang penuh haru dan romantis. Kekuatan dari West Side Story adalah lagu-lagu yang menawan, koreografi yang apik, dan pesan sosial yang kental di dalamnya.

Sebagai ticketing partner, BookMyShow memberikan promo menarik bagi para penggemar drama musikal yang ingin menyaksikan secara langsung West Side Story. “Dapatkan potongan harga Rp 50.000 untuk semua kategori kecuali Balcony dengan menggunakan kode voucher BMSWSS50. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan diskon spesial untuk kategori Balcony berupa Buy 4 Get 5 dengan menggunakan kode voucher BMSWSS45,” ungkap Sudhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro