Ini Makna Album Religi GIGI 2017

Seperti sudah jadi rutinitas, jelang bulan Ramadan grup band Gigi merilis album religi. Kali ini Armand Maulana dan kawan-kawan kembali merilis album religi dengan tajuk Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai, Senin (15/5/2017).
Dika Irawan | 15 Mei 2017 21:17 WIB
Grup band GIGI - Bisnis.com/Dika Irawan

Bisnis.com, JAKARTA - Seperti sudah jadi rutinitas, jelang bulan Ramadan grup band Gigi merilis album religi. Kali ini Armand Maulana dan kawan-kawan kembali merilis album religi dengan tajuk Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai, Senin (15/5/2017).

Album tersebut merupakan album religi Gigi yang ke-9 setelah Raihlah Kemenangan, Raihlah Kemenangan Repackage, Pintu Sorga, Kembali Padanya, Jalan Kebenaran, Amnesia, Aku dan Aku, dan Mohon Ampun. Band yang satu ini memang cukup sukses ketika mengeluarkan album-album religi.

Drumer Gigi Gusty Hendi mengatakan album ini mengangkat hubungan horizontal dan vertikal yaitu hubungan dengan sang maha pencipta Allah SWT. "Kemudian hubungan dengan sesama manusia dengan konteks yang berbeda," katanya dalam jumpa pers di KFC Kemang, Senin (15/5/2017).

Kemunculan album ini tak lepas dari kerjasama Gigi dengan Jagonya Musik Sport Indonesia sebagai label dan dibantu oleh Once Mekel, Produser Eksekutif JMSI serta Steve Lilywhita, CEO JMSI.

Total ada delapan sigle yang pernah digarap Gigi sebelumnya seperti Sifat 20, Beribadah Yok, Gerbang CintaMu, Munafik, Distorsi Manusia, Gerbang RahmatMu, Persahabatan dan Cinta, serta Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai yang diaransemen ulang oleh Gigi. Kemudian satu single baru spesial berjudul Adu Domba milik musisi legendaris Indonesia Rhoma Irama.

Tag : musik
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top