Banyak Kejutan di Konser Boyzlife Jakarta

Setelah sekian lama menanti, malam ini kerinduan para penggemar Westlife dan Boyzone terbayar sudah dengan kedatangan Boyzlife.
Ramdha Mawaddha | 22 Mei 2017 00:39 WIB
Boyzlife - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA— Setelah sekian lama menanti, malam ini kerinduan para penggemar Westlife dan Boyzone terbayar sudah dengan kedatangan Boyzlife. 

Lewat perwakilan masing-masing kedua boyband, Brian McFadden dari Westlife dan Keith Duffy sebagai member Boyzone keduanya hadir bernostalgia bersama ribuan penggemar yang memadati Lagoon Garden The Sultan Hotel and Residence Jakarta. 

Sebelum keduanya beraksi, penyanyi jebolan pencarian bakat, Delon terlebih dahulu menghibur seluruh penonton yang hadir. Melantunkan lagu You Rise Me up, Delon membuat seluruh penonton semakin tak sabar menantikan aksi McFadden dan Duffy.

Setelah melantunkan dua lagu miliknya, konser yang dipandu oleh Indra Bekti ini memanggil Boyzlife ke atas panggung. Sorak sorai seketika membahana ke seluruh penjuru gedung pertunjukan. Mengenakan jas rancangan desainer Cyntia Tan, McFadden maupun Duffy tampil begitu santai dan nyaman.

Sesaat setelah menyapa penonton, keduanya melantunkan lagu milik Westlife yang berjuduk World of Our Own. Lagu yang dirilis Westlife pada 2001 ini menjadi lagu pembuka yang sangat dinanti para penonton. “Hello how are u?” Duffy menyapa penggemarnya sesaat sebelum melantunkan lagu.

Bagi penggemar yang menanti lagu Boyzone, di lagu kedua, mereka menyanyikan lagu Can't Stop Thinking About You. Tak disangka, Brian menuju kursi penonton dan duduk bersama. Tingkah Brian langsung disambut histeris oleh penonton.

Tata panggung yang sederhana dan santai cukup membuat konser Boyzlife malam ini begitu istimewa dan dekat dengan penonton. Di tengah panggung juga disediakan dua buah kursi dan meja untuk keduanya duduk dan mengobrol dengan santai.

Suasana sedikit memanas sebelum lagu ketiga, Duffy akhirnya turun panggung juga dan menyapa seluruh penggemarnya sampai arah belakang arena konser. Duffy begitu ramah menyapa penggemarnya yang sejak tadi menantinya turun panggung.

Kejadian tak terduga juga dilakukan Duffy, tiba-tiba dirinya menyuruh petugas keamanan untuk membuka pembatas area dan mengarahkan penggemarnya ke depan panggung. Seluruh penonton yang berdiri di arena belakang pun menyambut histeris ajakan Duffy dan dalam hitungan detik, seluruh penonton memadati area depan panggung.

Nostalgia kedua grup ini kembali dihadirkan oleh lagu-lagu hits yang telah mereka siapkan hingga akhir pertunjukan lebih dari satu jam. 

Tag : konser musik
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top