Toko oleh-oleh Krisna/Tim Jelajah
Fashion

Krisna, Tempat Cari Oleh-oleh Tersohor di Bali

Tim Jelajah Jawa-Bali 2017
Senin, 26 Juni 2017 - 20:20
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR - Berlibur ke Bali rasanya kurang jika tidak membawa oleh-oleh khas dari daerah yang dikenal dengan sebutan Pulai Dewata ini.

Salah satu tempat pusat oleh-oleh tersohor yang dapat dikunjungi yaitu Krisna Oleh-oleh Khas Bali. Di tempat ini, terdapat beragam jenis buah tangan yang dapat dibawa, mulai dari pakaian, termasuk yang khas yaitu kaos, kain, makanan, tas, aksesori, dan masih banyak yang lainnya.

Pantauan Tim Bisnis Indonesia Liputan Lebaran: Jelajah Jawa Bali (LL-JJB) 2017, pada Senin (26/6/2017), pusat Oleh-oleh Krisna di Nusa Indah, Denpasar ini ramai dikunjungi turis domestik tetapi ada juga turis asing yang datang.

Biasanya ketika datang, pengunjung akan diberi stiker sebagai tanda oleh petugas. Adapun pada musim Libur Lebaran ketika pertengahan tahun ini dan bertepatan dengan liburan sekolah, pengunjung terbilang ramai.

Krisna, Tempat Cari Oleh-oleh Tersohor di Bali

 

Terdapat lima cabang dari Krisna Oleh-Oleh Khas Bali yaitu Krisna Nusa Indah yang berlokasi Jl. Nusa Indah No. 77 Denpasar Bali, Krisna Nusa Kambangan yang berlokasi Jl. Nusa Kambangan 160 A Denpasar Bali,

Kemudian, Krisna Sunset Road yang berlokasi Jl. Sunset Road No. 88 Abian Base Kuta Bali, Rama Krisna 24 Jam yang berlokasi Jl. Raya Tuban no 2x Bali serta Krisna 5 Singaraja yang berlokasi di Jl. Raya Seririt Singaraja Temukus.

Krisna juga dilengkapi fasilitas lapangan parkir yang luas, tempat untuk makan dan minum, tempat tunggu pengemudi dan lainnya.

Tim Peliput: Agne Yasa, David Eka Issetiabudi, Feri Kristianto, Yanita Petriella.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Ratna Ariyanti
Sumber : Tim Jelajah
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro