Deretan Aksesoris Ini Bakal Bikin Ayah Muda Tampil Keren

Siapa bilang saat menjadi ayah baru Anda tidak bisa tampil gaya. Tampil trendi dengan busana dan aksesoris yang funsgional bisa menjadi pilihan bagi para ayah baru sambil berjalan-jalan membawa si anak.
Nindya Aldila | 28 Juni 2017 09:00 WIB
Ilustrasi - Livescience

Bisnis.com, JAKARTA - Siapa bilang saat menjadi ayah baru Anda tidak bisa tampil gaya. Tampil trendi dengan busana dan aksesoris yang funsgional bisa menjadi pilihan bagi para ayah baru sambil berjalan-jalan membawa si anak.

Rutinitas menjaga si kecil akhirnya membuat banyak orang tua tidak lagi peduli dengan penampilannya. Mereka lebih suka memilih busana yang nyaman seperti jeans. Namun, terkadang mereka lupa bahwa busana yang dipakainya sudah ketinggalan zaman dan tidak lagi menawan.

Berikut ini deretan aksesoris dan busana pilihan Bloomberg yang bakal terlihat keren dan sangat bermanfaat bagi ayah muda. Pertama, kacamata yang bisa dimanfaatkan untuk menghindari kontak mata dengan para tetangga yang selalu ingin tahu soal rumah tangga orang lain. Kacamata Persol dengan garis kuning dengan harga US$250 dengan gaya yang bisa menjadi pilihan untuk para ayah.

Kedua, tas. Tote bag milik Lotuff seharga US$725 sangat cocok bagi ayah yang seringkali kehilangan barang-barangnya karena disembunyikan oleh anak-anaknya. Menyimpan dompet, HP, dan buku catatan di dalam tas kulit yang diletakkan di dalam lemari akan mengamankan barang-barang Anda dari tangan-tangan jahil anak.

Selain shoulder bag, beberapa desainer juga telah menciptakan tas backpack atau tas punggung untuk menyimpan popok bayi tanpa gambar kekanakan seperti barbie atau karakter lucu seperti Sponge Bob. Tas unisex seperti Herschel Supply Co seharga US$55 bisa menjadi pilihan bagi pasangan suami istri. Pilihlah tas bayi yang menyediakan beberapa kantong untuk menyimpan beberapa perlengkapan anak seperti botol minum, tisu basah, hingga susu formula.

Jika membutuhkan tas yang lebih besar, backpack Ghurka Explorer No. 239 seharga US$1.295 bisa menjadi opsi. Di dalam tas ini, Anda tidak hanya bisa menyimpan baju ganti anak, tetapi juga koran atau buku untuk mengisi waktu saat menemani anak bermain.

Ketiga, jas hujan. Lupakan payung, gunakan pelindung badan keren seperti Stutterheim Stockholm Half Navy raincoat seharga US$345. Jika cuaca mulai dingin, gunakan jaket dengan kantong yang banyak untuk menyimpan beberapa mainan kecil anak seperti dengan menggunakan jaket katun dan linen merek Paul Smith seharga US$515.

Keempat, topi untuk melindungi wajah Anda dari teriknya sinar matahari. Topi pink ala tim baseball Homestead Grays seharga US$32 sangat cocok dipadukan dengan beragam aksesoris di atas.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fesyen, fesyen eksekutif

Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top