Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Danamon Run 2017: Pelari Tentukan Jarak Finis

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) Bakal menggelar ajang lomba lari Danamon Run yang akan diselenggarakan pada Minggu, 10 September 2017 di Pantai Festival, Ancol Taman Impian, Jakarta Utara.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 14 Juli 2017  |  03:24 WIB
Danamon Run 2017: Pelari Tentukan Jarak Finis
Marketing Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk. Toni Darusman, memberikan paparan saat konferensi pers lomba lari Danamon Run 2017 di Jakarta, Rabu (12/7). - JIBI/Dwi Prasetya
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) Bakal menggelar ajang lomba lari ‘Danamon Run’ yang akan diselenggarakan pada Minggu, 10 September 2017 di Pantai Festival, Ancol Taman Impian, Jakarta Utara.

Pendaftaran sudah dibuka dari bulan Mei 2017 lalu dan mendapat respon positif dari masyarakat maupun komunitas olahraga lari di Indonesia, didukung oleh konsepnya yang unik dari ajang lari lainnya.

Konsep yang diusung Danamon Run adalah yang pertama kali di Indonesia, dimana peserta lari memegang penuh kendali larinya dengan dapat menentukan jarak finish pada saat lomba setelah start. Pilihan finish yang ditawarkan oleh Danamon Run mulai dari 3 Km, 5 Km, 7 Km, 10 Km dan 15 Km. Lima opsi finish ini terbuka bagi berbagai kalangan masyarakat, mulai dari pelari pemula hingga yang sudah sering ikut perlombaan, baik keluarga maupun komunitas lari. Peserta juga dapat berlari sebagai pelari individu maupun kelompok. Ajang lari ini membuka kesempatan pendaftaran terbatas hanya untuk 3.500 peserta lari. Total hadiah yang diperebutkan dalam Danamon Run ini adalah lebih dari Rp 400 juta.

Seluruh peserta akan mendapatkan medali di jarak manapun yang berhasil dicapai. Selain itu panitia menyediakan hadiah uang tunai bagi para pemenang setiap jarak maupun pemenang lari bergrup.

Chief Marketing Officer Danamon Toni Darusman mengatakan, “Kami sungguh bersyukur dan bangga melihat tanggapan positif masyarakat luas atas program ini. Terbukti dari euforia yang terjadi pada pembukaan pendaftaran early bird yang habis dalam hitungan jam. Sampai saat ini, tiket yang terjual sudah mencapai sekitar 2.400 tiket. Kami harap ajang lomba lari Danamon Run ini dapat meningkatkan semangat masyarakat dalam memegang kendali atas kesehatan dirinya.” ujarnya seperti dikutip pada rilisnya

Program lomba lari Danamon Run juga didukung oleh komunitas-komunitas lari di Jakarta dan luar kota Jakarta untuk ikut berpartisipasi dalam lomba lari ini.

Rute lomba lari Danamon Run akan berada di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol dengan garis start dan finish di Pantai Festival. Rute 3 Km mengajak pelari menyusuri Danau Ancol dan Atlantis Water Adventure, sementara rute 5 Km membawa pelari melewati Amusement Park Beach Pool dan Ancol Mansion. Untuk rute 7 Km, peserta melintasi Ocean Dream Samudra Ancol, Seaworld Ancol dan Pasar Seni. Bagi pelari yang ingin menguji kemampuan larinya, rute 10 Km dan 15 Km didesain untuk memacu stamina. Rute 10 Km akan mengitari Gong Ancol dan melintas Pasar Seni. Sedangkan rute 15 Km melewati Ancol Beach City Mall, Segarra, serta menyusuri Eco Park dan Marina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

danamon
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top