Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Simak, 7 Makanan untuk Meningkatkan Stamina Pria

Makanan ini dapat membantu meningkatkan libido dan stamina pria.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 13 Agustus 2017  |  13:20 WIB
Bawang putih - Istimewa
Bawang putih - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Makanan ini dapat membantu meningkatkan libido dan stamina pria.

Umumnya, orang dewasa tidak menimbulkan rasa malu saat berhubungan intim dengan pasangan mereka, bukan? Tidak ada yang memalukan dalam menginginkan pengalaman seksual Anda lebih baik!

Lantas, apa yang membuat pengalaman seksual hebat? Ada yang menganggap hal itu bisa diperoleh dengan setting romantis, ketertarikan antara pasangan, foreplay yang kreatif.

Tapi, semua hal itu akan sia-sia bila pria memiliki libido rendah. Baik pria maupun wanita perlu memiliki libido yang sehat untuk. Jika seorang wanita tidak memiliki libido yang sehat, maka hubungan ini kurang menyenangkan, dan bahkan menyakitkan.

Diet sehat, mengurangi stres dan olahraga sehari-hari dapat membantu meningkatkan libido. Ada juga makanan tertentu yang bisa meningkatkan libido pria. Berikut 7 makanan yang bisa meningkatkan libido dan stamina pria:

1.Semangka

Semangka mengandung phytonutrient dikenal sebagai citrulline, yang diyakini dapat melemaskan pembuluh darah di daerah genital dan memungkinkan lebih banyak darah melewatinya, seperti Viagra.

2. Kacang

Kacang-kacangan seperti kacang mete, kacang tanah, kacang almond, adalah makanan kaya asam lemak omega-3 yang dapat meningkatkan produksi hormon testosteron di dalam tubuh, sehingga meningkatkan libido Anda.

3. Bawang Putih

Sejak dahulu kala, bawang putih telah dikenal sebagai afrodisiak alami, yang dapat meningkatkan gairah seks pada pria dan wanita, karena bawang putih mengandung allicin, yang dapat memperbaiki aliran darah ke organ kelamin.

4.Telur

Telur adalah makanan kaya protein, yang bisa meningkatkan stamina pria di tempat tidur. Selain itu, juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai L-arginine, yang dapat meningkatkan kadar testosteron untuk meningkatkan libido.

5 Saffron
Mengonsumsi kunyit yang direndam dengan susu dapat meningkatkan dorongan seksual pria sampai tingkat tertentu, karena meningkatkan produksi hormon seks.

6. Selada
Selada hijau lain, dan sayuran lain berwarna hijau bisa memperbaiki sirkulasi darah ke organ kelamin, sehingga meningkatkan libido.

7.Dark Chocolate
Dark chocolate adalah makanan yang penuh dengan antioksidan. Antioksidan bisa membantu mengurangi stres, dan juga melebarkan pembuluh darah di area genital.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

libido

Sumber : www.boldsky.com

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top