Kulit berminyak/Istimewa
Fashion

Tips Facial Berdasarkan Jenis Kulit Wajah

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 20 Agustus 2017 - 20:16
Bagikan

2. Facial Untuk Kulit Berminyak

Kulit berminyak sangat sulit ditangani. Kulit mengeluarkan kelebihan sebum dan Anda harus membuangnya untuk menghindari jerawat. Tapi pencucian yang berlebihan juga akan membuat kulit kering yang akan memicu kulit menghasilkan minyak.

Harus ada keseimbangan. Selain itu, sebagian besar krim berbasis minyak, yang selanjutnya akan menghalangi pori-pori dan menyebabkan jerawat. Biasanya wanita dengan kulit berminyak mungkin tidak memilih wajah sama sekali karena alasan inilah.

Alih-alih menyangkal manfaat santai dari wajah Anda, lewati bagian pemijatan dengan krim dan tetaplah dengan hanya membersihkan, menggosok dan memberi tahu wajah. Dengan cara ini Anda akan bisa menikmati manfaat dari wajah tanpa harus khawatir tentang jerawat di kemudian hari.

Wajah ideal untuk jenis kulit ini harus bisa menghilangkan kelebihan sebum dan mengecilkan pori-pori.

Facial mutiara yang terbaik karena bubuk mutiara akan menyerap kelebihan minyak dan juga akan mencerahkan kulit Anda. Perak wajah juga merupakan taruhan aman lain untuk kulit berminyak karena perak bertindak sebagai pembersih alami dan detoksifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro