Entertainment

Mengenal Lebih Dekat Sosok Camila Cabello

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 20 Agustus 2017 - 18:32
Bagikan

Sebagai Spokesperson

“Saya sangat gembira bergabung ke dalam keluarga L’Oréal Paris yang multi-budaya dan multi-talenta yang diisi dengan orang-orang kreatif, aktris, penyanyi, model, dan orang-orang yang mengejar impian sekaligus mengikuti kata hatinya. Saya berterima kasih atas kesempatan yang luar biasa ini, bekerja sama untuk menjalankan kampanye-kampanye yang memberdayakan dan mengangkat perempuan di seluruh dunia. Untuk semuanya, kejarlah mimpi Anda, ‘We’re worth it!’”

“Kami sangat bangga menyambut Camila Cabello di L’Oréal Paris. Di usia 20 tahun, ia terlahir menjadi seorang performer, dengan suara dan musiknya mampu menggerakan dan menghubungkan orang-orang. Perjalanan Camila dari Kuba ke Amerika sebagai seorang remaja hingga menjadi artis solo merupakan gambaran cerita bagaimana menaklukkan rasa takut demi mendapatkan apa yang Anda inginkan dan percayai. Mengajak Camila bergabung dengan keluarga kami bersama para spokespersons bertalenta lainnya merupakan sebuah perayaan untuk pemberdayaan, dengan cita-cita tinggi namun terealisasi nyata.” ujar Pierre-Emmanuel Angeloglou, L’Oréal Paris Global President.

DIa menceritakan makna menjadi seorang spokesperson L’Oréal Paris. Menurutnya, dia selalu melihat L’Oréal Paris sebagai brand yang memiliki kualitas dan keanggunan.
"Saya mencintai bagaimana mereka memberdayakan perempuan untuk memperoleh yang terbaik. Saya juga sangat merasa terhormat karena telah menjadi bagian dari keluarga L’Oréal Paris," ujarnya

Apalagi, katanya, makna dari tagline “Because you’re worth it” memiliki banyak arti untuk saya. Tagline itu sangat memberdayakan dan di saat yang bersamaan itu juga penting. Pernyataan yang pantas untuk bagaimana kita memperlakukan diri sendiri menjadi yang terbaik. Yang terbaik di segala hal, tidak hanya kualitas yang terbaik, tetapi juga untuk hidup lebih baik dan menjadi yang terbaik.

"Saya sangat bersemangat ketika L’Oréal Paris mengajak saya menjadi spokesperson! Salah satu bagian terpentingnya, saya mencoba menyebarkan rasa percaya diri dan rasa mencintai diri sendiri kepada para penggemar perempuan saya. Dan saya tahu hal ini juga menjadi misi dari L’Oréal Paris," ujarnya lagi.

Sebagai salah satu spokesperson dan penyanyi paling muda, dia ingin memberikan sebuah kesan baik kepada generasi muda. Meskipun dirinya tidak bisa menyebarkan pesan untuk keseluruhan generasi, namun dia merasa memiliki pandangan yang baik terhadap nilai-nilai yang ia tanamakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro