6 Fakta Bobby Nasution, Calon Mantu Presiden Jokowi

Putri Presiden Jokow Widodo (Jokowi) menggelar sesi pemotretan menjelang pernikahan atau prewedding dengan calon suaminya Bobby Nasution.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 14 September 2017  |  07:30 WIB
6 Fakta Bobby Nasution, Calon Mantu Presiden Jokowi
Bobby Nasution (mengenakan kemeja kotak-kotak) dan Kahiyang Ayu. - Instagram @ayanggkahiyang

Bisnis.com, JAKARTA – Putri Presiden Jokow Widodo (Jokowi)  menggelar sesi pemotretan menjelang pernikahan atau prewedding dengan calon suaminya Bobby Nasution.

SIMAK : Foto-foto Keakraban Laudya Cynthia Bella dengan Anak Tirinya

Hal itu diketahui dari komentar warganet di akun instagram Kahiyang Ayu @ayangkahiyang pada Selasa (12/9/2017). Pada hari itu, Kahiyang mengunggah foto dirinya dengan Bobby Nasution.

Foto tersebut disukai 25.193 kali, dan  mengundang beragam komentar warganet. Salah saty warganet @marcellina_lia mengomentari, bahwa kabar video Kahiyang Ayu melakukan foto prewedding dengan tunangannya Bobby Nasution diunggah di akun instgaram @lambe_turah.

Pada video itu, Kahiyang bersama Bobby Nasution sedang berada di taman lengkap dengan beberapa fotografer yang sedang memotret keduanya. Kahiyang mengenakan busana warna hitam yang dipadukan dengan batik warna cokelat.

BACA : Politisi Golkar Ditangkap Nyabu di Karaoke

Busana Kahiyang senada dengan busana yang dikenakan Bobby Nasution, kemeja hitam dipadukan celana panjang bewarna cokelat.

1.Bobby Nasution adalah anak dari mantan Dirut PTPN IV Erwin Nasution (Alm)

2.Bobby Nasution merupakan pria keturunan Mandailing, Sumatera Utara

3.Lahir di Medan 5 Juli 1991, merupakan putera ketiga dari tiga bersaudara, pasangan alm. Erwin Nasution dan Ade Hanifah Siregar.

4.Bobby menyelesaikan pendidikan dasar di SD Muhammadiyah 2 Pontianak tahun 2003 dan pendidikan SMP Negeri 22 Bandar Lampung tahun 2006. Pada 2009, lulus dari SMA Negeri 9 Bandar Lampung.

5.Kuliah di IPB pada program Agribisnis di Departemen Agribisnis, Fakultas Ekonomi dan Manajemen, IPB, dan lulus pada 2014.

6. Bobby juga menggeluti dunia sepak bola. Dia pernah menjadi manager klub sepak bola Medan Jaya. Di bawah kepemimpinan Bobby sebagai manajer.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jokowi

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top