Marlina si Pembunuh Dalam Empat Babak Bakal Tayang 16 November

Setelah tayang di berbagai festival film ternama di dunia, akhirnya film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak bisa disaksikan masyarakat Indonesia. Film karya Mouly Surya ini dijadwalkan rilis pada 16 November tahun ini.nn
Ramdha Mawaddha
Ramdha Mawaddha - Bisnis.com 25 September 2017  |  23:41 WIB
Marlina si Pembunuh Dalam Empat Babak Bakal Tayang 16 November
Marlina si Pembunuh - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah tayang di berbagai festival film ternama di dunia, akhirnya film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak bisa disaksikan masyarakat Indonesia. Film karya Mouly Surya ini dijadwalkan rilis pada 16 November tahun ini.

Sang produser Rama Adi mengatakan, dirinya merasa terharu sekaligus senang lantaran film Marlina telah pergi ke belahan dunia lain untuk mengikuti festival film internasional. Akhirnya sebentar lagi , Marlina ‘pulang’ untuk penonton film Indonesia.

“Semoga ini menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu, seperti Marlina yang menunggu ditonton oleh jutaan orang Indonesia,” kata Rama dalam keterangan pers, Senin (25/09/2017).

Marlina sebelumnya telah masuk dalam seleksi Festival Film Cannes pada Mei lalu, New Zealand International Film Festival dan Melbourne Film Festival pada Agustus lalu, serta Toronto International Film Festival pada September ini.

Sutradara Mouly Surya mengatakan, dirinya bersama tim mendapatkan pengalaman menarik di Toronto International Film Festival. Mouly mengatakan kritikus dan penonton di festival tersebut merespon dengan baik filmnya.

“Ada salah satu penonton yang bilang, dia merasa isu yang dibicarakan di film ini sebenarnya cukup berat tapi dia bisa menikmati filmnya dengan menyenangkan,” ujar Mouly.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film

Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top