Lima Grup Musik Legendaris Ini Bakal Tampil dalam Satu Konser

Pentas musik Indonesia tahun ini menjadi makin berwarna dengan beragam pertunjukan musisi Indonesia lintas genre yang makin menggeliat.nn
Ramdha Mawaddha
Ramdha Mawaddha - Bisnis.com 27 September 2017  |  18:03 WIB
Lima Grup Musik Legendaris Ini Bakal Tampil dalam Satu Konser
Personel kelompok musik legendaris Indonesia God Bless, Abadi Soesman (kiri), Ian Antono (kedua kiri), Ahmad Albar (tengah), Donny Fattah (kanan) dan gitaris Eet Sjahranie (kedua kanan) menghadiri konferensi pers jelang konser bertajuk Panggung Sandiwara God Bless di Jakarta, Senin (3/8). - Antara/Teresia May

Bisnis.com, JAKARTA - Pentas musik Indonesia tahun ini menjadi semakin meriah dengan beragam pertunjukan musisi Indonesia lintas genre yang makin menggeliat.

Di tengah serbuan konser penyanyi atau musik grup internasional, beberapa grup musik Indonesia yang terus memberikan pengaruh dalam warna musik Indonesia akan menggelar pentas bersama.

Mereka adalah Lima super grup tanah air, Gigi, God Bless, Krakatau, Sheila on7 dan Kahitna. Kelima grup musik ini bakal tampil dalam konser kolosal bertajuk 5upergroup Live in Concert di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, pada 21 November 2017.

Mohamad Kadri dari XI Kreatif selaku promotor mengatakan, konser 5upergroup ini merupakan pertama kalinya di Indonesia yang berisi band band terbaik kelas berbagai genre utama seperti rock, fusion jazz dan pop. Kelima grup ini, tambahnya, dipilih berdasarkan pilihan polling suara netizen yang diadakan oleh XI Kreatif.

"Mereka yang tampil dianggap memenuhi kriteria, diantaranya rekam jejak jam terbang lebih dari 20 tahun, masih berkarya hingga saat ini, personel kelas maestro musik, musikalitas yang solid, manajemen, jumlah fans, mengelola sosial media, serta jumlah album dan lagu hits," ujar Kadri dalam konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/09/2017).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
konser musik

Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top