Kahitna/Instagram Kahitna
Musik

Konser Supergroup, Begini Komentar Pentolan Kahitna

Ramdha Mawaddha
Kamis, 28 September 2017 - 14:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Grup musik asal Bandung, Kahitna tak pernah kehilangan pesonanya. Di usia yang kini menginjak 31 tahun, grup yang dimotori oleh Yovie Widianto tetap menjadi jaminan mutu pertunjukan musik saat ini.

Keberhasilan band pengusung pop asal Bandung yang lahir ditahun 1986 ini tak lepas dari kepiawaian Yovie Widianto sebagai leader, sekaligus pencipta puluhan lagu yang hits. Sebut saja deretan lagu seperti Cantik, Mantan Terindah, Cerita Cinta dan Rahasia Cinta.

Bersama vokalis solid mereka Carlo Saba, Hedi Yunus dan Mario, Kahitna berhasil terus berkibar hingga hari ini dengan penonton yang terns bertambah di berbagai lapisan usia.

Eksistensi Kahitna yang terus hidup membuatnya menjadi salah satu grup musik yang terpilih dan tampil dalam sebuah konser bertajuk 5upergroup Live in Concert yang dipromotori oleh XI Kreatif. Konser yang dijadwalkan pada 21 November di Plenary Hall, Jakarta Convention Center ini Kahitna akan satu panggung dengan grup legendaries God Bless, Krakatau, Gigi dan Sheila On7.

Menurut Yovie pentas 5upergroup ini akan menjadi sajian menyenangkan dengan berada dalam satu pertunjukan bersama musisi-musisi yang memiliki jam terbang dan penggemar yang masih banyak.

“Semoga ini memicu banyak pentas musik musisi Indonesia yang lain,” ujarnya dalam konferensi pers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro