Personel Air Supply Graham Russell (kiri) and Russell Hitchcock (kanan) mengangkat tangannya sebelum sesi konferensi pers di Jakarta, Rabu (1/3). Air Supply akan menggelar konser 40 tahun Celebration of Love pada hari Jumat (3/3). /Antara
Musik

Saksikan, Konser Air Supply di Surabaya

Ramdha Mawaddha
Senin, 2 Oktober 2017 - 12:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah tampil di Jakarta pada Maret 2017, kali ini duo musisi legendaris asal Australia Air Supply dijadwalkan menghibur penggemarnya di Surabaya. Konser yang bertajuk Air Supply The Celebration of Love ini akn berlangsung pada 6 Desember 2017 di Grand City Surabaya, Jawa Timur.

Pada konser nanti, Air Supply akan membawakan lagu-lagu bertemakan cinta yang tidak lekang oleh zaman, seperti lagu hitsnya Making Love Out of Nothing At All. Maret 2017 silam di Jakarta, tiket konser Air Supply ludes terjual.

Duo Russell Hitchcock dan Graham Russell pun sukses mengajak para fans mereka di Indonesia kembali bernostalgia, dengan menikmati lagu-lagu hits Air Supply yang menjadi legenda pada masanya, seperti ‘The Power of Love (You Are My Lady) yang menjadi hits di tahun 1985, Without You, Every Woman in the World, Lost in Love yang berhasil menduduki posisi 3 pada billboard chart pada 1980.

Melihat tingginya antusiasme penggemar Air Supply di Indonesia, khususnya mereka yang belum sempat menonton aksi panggung Air Supply di Jakarta, Full Color Entertainment berinisiatif untuk mengusung Air Supply ke Surabaya.

Managing Director Full Color Entertainment David Ananda mengatakan, selain inisiatif tadi, tujuan pihaknya mengusung Air Supply ke Surabaya adalah dalam rangka memenuhi janji pribadi David kepada Graham Russell dan Russell Hitchcock untuk membuat konser yang megah di seantero Indonesia dan pada kesempatan kali ini akan digelar di Surabaya, 06 Desember 2017.

“Suksesnya konser Air Supply di Jakarta pada 03 Maret 2017 lalu, menunjukkan bahwa fans Air Supply di Indonesia sangat banyak. Bahkan tidak sedikit dari para penggemar yang tidak kebagian tiket. Untuk itulah, Full Color Entertainment ingin mengakomodir para penggemar Air Supply khususnya yang berdomisili di Surabaya, yang belum sempat menyaksikan aksi panggung Air Supply secara langsung di Jakarta, Maret lalu,” katanya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Senin (02/10/2017).

Tahun 2017 ini bisa dibilang sebagai tahun yang istimewa bagi Air Supply. Konser kali ini di Surabaya adalah bukti kecintaan Air Supply kepada fans mereka di Surabaya dan ingin mengajak fansnya merayakan kiprah Air Supply di belantika musik dunia.

“Konser kali ini akan menjadi konser yang hangat dan akrab bagi para fans Air Supply di Surabaya dan target pribadi saya adalah membuat konser yang megah di seantero Indonesia untuk duo Russell Hitchcock dan Graham Russell sebelum mereka pensiun,” ujar David.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro