Film My Generation/Istimewa
Entertainment

'My Generation' Segera Rilis di Bioskop

Ramdha Mawaddha
Senin, 9 Oktober 2017 - 13:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sutradara sekalugus penulis skenario Upi tak lama lagi menghadirkan karya terbarunya ke layar lebar. Setelah sukses menyutradarai My Stupid Boss pada 2016, Upi bakal merilis film bertajuk My Generation produksi IFI Sinema pada 9 November tahun ini.

Dilansir pada laman instagram @mygenerationfilm, film yang dibintangi para pendatang baru ini baru akan merilis trailer dan poster resmi pada Selasa (10/09/2017).

Film ini dibintangi para pemain pendatang baru Bryan Langelo, Arya Vasco, Alexandra Kosasie dan Lutesha serta pemain senior Tyo Pakusadewo, Karina Suwandhi, Indah Kalalo, Joko Anwar dan Aida Nurmala.

Dilansir pada laman instagram sang sutradara Upi @upirocks, Senin (09/10/2017), film My Generation bercerita tentang persahabatan 4anak SMU, Zeke, Konji, Suki dan Orly. Diawali dengan gagalnya mereka pergi liburan karena video buatan mereka yang memprotes guru, sekolah, dan orangtua going viral di sekolah mereka.

Hingga mereka dihukum tidak boleh pergi liburan. Tapi, mereka terlalu keren untuk mengutuki keadaan dan membuat orang-orang yang sudah menghukum mereka puas.

Liburan sekolah yang terkesan tidak istimewa, akhirnya justru membawa mereka pada kejadian-kejadian dan petualangan yang memberi pelajaran sangat berarti dalam kehidupan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro