Mouly Surya, sutradara 'Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak' meraih nominasi sutradara terbaik di Asian Pacific Secreen Awards./Instagram @@cinesurya
Entertainment

Asian Pacific Screen Awards 2017 : Mouly Surya Dinominasikan untuk Sutradara Terbaik

Ramdha Mawaddha
Jumat, 13 Oktober 2017 - 13:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Setelah mendapat paresiasi di sejumlah festival film internasional, film 'Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak' kali ini mengantarkan sang sutradara Mouly Surya meraih nominasi sutradara terbaik di Asian Pacific Secreen Awards.

Kabar bahagia Mouly ini diketahui publik melalui unggahan akun instagram @cinesurya yang merupakan rumah produksi 'Marlina'.

Dalam keterangan tersebut dikatakan, Mouly bersanding dengan sutradara-sutradara besar. Seperti Hirokazu Kore-eda (The Third Murder), Ana Urushadze (Scary Mother), Andrey Zvyagintsev (Loveless) dan Sanal Kumar Sasidharan (Sexy Durga).

Asia Pacific Screen Awards (APSA) adalah sebuah acara kebudayaan internasional Dewan Kota Brisbane City Council, Australia yang diselenggarakan untuk menghormati dan mempromosikan film-film, aktor-aktor, sutradara-sutradara, dan budaya-budaya kawasan Asia-Pasifik kepada mancanegara.

Ajang penghargaan ini  bakal digelar pada 23 November 2017 di the Brisbane Convention and Exhibition Centre (BCEC).

Marlina sebelumnya telah masuk dalam seleksi Festival Film Cannes pada Mei lalu, New Zealand International Film Festival dan Melbourne Film Festival pada Agustus lalu, serta Toronto International Film Festival pada September lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro