Poster film Pengabdi Setan/Antara
Entertainment

Pengabdi Setan, Jadi Film Horor Terlaris Tahun Ini

Ramdha Mawaddha
Senin, 16 Oktober 2017 - 11:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Setelah 18 hari tayang di bioskop, 'Pengabdi Setan' besutan sutradara Joko Anwar kini menjadi film horor terlaris di 2017.

Seperti dilansir pada akun instagram @pengabdisetanofficial, hari ini Senin (16/10/2017), film daur ulang 'Pengabdi Setan' telah mengantongi 2.8 juta penonton.

Perolehan penonton tersebut menambah deret prestasi Pengabdi Setelah setelah sebelumnya mendapatkan 13 nominasi Piala Citra 2017.

Seperti dilansir pada laman filmindonesia.or.id, 'Pengabdi Setan' kini menempati peringkat kedua film Indonesia terlaris tahun ini. Hari ini, Pengabdi Setan resmi menggeser posisi kedua film horor Danur dengan 2.7 juta penonton. Sementara posisi pertama masih ditempati Warkop DKI Reborn Part 2 dengan 4 juta penonton.

Bagi Joko selaku sutradara belum lama ini mengatakan, keberhasilan sebuah film dinilai dari tujuan pembuatannya. Kalau sebuah film dibuat untuk mendapatkan jumlah penonton yang banyak dan ditonton oleh orang banyak, menurut Joko berarti berarti film itu berhasil.

"Kami membuat film horor yang baik, mengangkat harkat film horor dan mendapatkan penonton yang banyak," kata Joko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro