Kreasi terbaru Loreal di JFW 2018/Istimewa
Fashion

JFW 2018: L'Oreal Tampilkan 50 Kreasi Rambut dengan Inovasi Terbaru

Ramdha Mawaddha
Rabu, 25 Oktober 2017 - 11:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Produsen perawatan rambut L’Oréal Professionnel akan mendandani 1.200 model di 71 fashion show dalam partisipasinyanya yang keenam kalinya di Jakarta Fashion Week (JFW) 2018 yang berlangsung pada 21-27 Oktober 2017.

Pada pekan mode terbesar di Indonesia ini, L’Oréal Professionnel akan mengukuhkan 3 DNA utama brand ini, yaitu inovasi, edukasi dan inspirasi melalui kreasi 50 backstage stylist-nya dalam menciptakan tatanan rambut.

Hari ini, Selasa (24/10/2017) L’Oréal mempersembahkan tren warna dan tatanan rambut terkini bertajuk It Looks Fall Winter 2017/2018 “Bronde Contour".

“Setelah berpartisipasi selama 6 tahun berturut-turut sebagai Official Backstage Partner, kami percaya JFW menjadi ajang terbaik bagi L’Oréal untuk menampilkan tiga pilar utama kami yaitu inovasi, edukasi dan inspirasi dengan industri mode sebagai salah satu DNA kami," ungkap Michael lustisoesetya, General Manager Professional Products Division PT. L’Oréal lndonesia.

Lebih lanjut Michael berharap bahwa kerja sama L'Oréal dengan JFW mampu menciptakan parameter baru di industri tata rambut tanah air baik dari sisi talenta ke-50 official backstage stylist maupun inspirasi tren yang nantinya akan diluncurkan di panggung JFW 2018.

Dalam perhelatan ini, L'Oréal akan berkolaborasi dengan para hairdresser ambassador yakni Andy Lie, Arie Hidayat, Irwan Rovani dan Lie Kuang serta tiga desainer kenamaan Indonesia, Rama Dauhan, Rani Hatta dan Yosep Sinudarsono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro