Ivan Gunawan Persembahkan 48 Busana di Peragaan Tunggal Pertamanya

Di usia yang ketiga belas tahun bersenyawa dengan dunia mode, Perancang Busana Ivan Gunawan menggelar peragaan busana perdananya setelah kerap rutin melakukan peragaan kolektif, Rabu (8/11/2017).
Ramdha Mawaddha | 09 November 2017 02:58 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Di usia yang ketiga belas tahun bersenyawa dengan dunia mode, Perancang Busana Ivan Gunawan menggelar peragaan busana perdananya setelah kerap rutin melakukan peragaan kolektif, Rabu (8/11/2017).

Bagi Ivan, peragaan tunggal perdana ini selain sebagai pernyataan dan bukti dedikasinya pada dunia mode di Tanah Air, juga mengisyaratkan lini utama Ivan Gunawan akan menggelar peragaan tunggal secara konsisten setiap tahun.

Dalam peragaan ini, Ivan Gunawan mempersembahkan 48 set busana bertajuk Under The Star sebagai koleksi tahunan dan teranyar yang digelar di hadapan para pecinta mode.

Ivan terinspirasi pada kemegahan suasana red carpet yang tengah disesaki artis, diva dan bintang-bintang ternama yang berlalu-lalang di atasnya. Dalam benak Ivan terekam kemolekan Marilyn Monroe, dan keanggunan Elizabeth Taylor, dalam gaya masa kini.

"Busana saya kali ini banyak terinspirasi dari pengalaman saya melihat jenis busana yang digemari para selebritas," katanya di sela sela peragaan busana.

Selam ini, Ivan begitu lekat dengan rancangan glamor dan mewah. Gaun-gaunnya memiliki daya pakai yang tinggi dan karyanya selalu seiring sejalan dengan ingar bingar arus mode dunia.

Tak terkecuali koleksinya kali ini, rancangan gaun-gaun cantik mendominasi peragaan. Busana koleksi Ivan membawakan aura sensual, apik dan glamor yang menjadi ciri garis mode Ivan.

“Saya ingin menampilkan koleksi yang sangat lekat dengan keseharian profesi saya dan menciptakan rancangan dalam selera ladylike, cantik, anggun, glamor, beraura bintang, untuk dikenakan di atas karpet merah,”  kata Ivan.

Tag : fashion
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top