Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tolak Undangan Pernikahan Kahiyang Jokowi, Iis Dahlia Diserang Netizen

Puluhan artis diketahui datang ke acara pernikahan puteri Jokowi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang digelar kemarin, Rabu (08/11).
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 09 November 2017  |  13:14 WIB
Iis Dahlia - Instagram
Iis Dahlia - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Puluhan artis diketahui datang ke acara pernikahan puteri Jokowi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang digelar kemarin, Rabu (08/11).

Dari sekian banyak artis, beberapa diantaranya absen hadir meskipun diundang Presiden, karena berbagai alasan.

Salah satunya adalah penyanyi dangdut Iis Dahlia yang juga melewatkan undangan tersebut.

Namun, alasan Iis menolak undangan dan datang ke Solo justru membuat netizen bereaksi dan membullynya ramai-ramai di akun instagramnya.

Dalam sebuah wawancara dengan televisi swasta, Iis mengatakan alasannya enggan datang ke acara pernikahan tersebut.

"Sebenernya mungkin seru ya, tapi aku mikirnya gini lho. Saya kalau disuruh ngantre-ngantre, apalagi namanya presiden, yang datang pasti banyak banget.

Solo itu kan kotanya kecil, terus hotelnya enggak banyak, jadi pasti rebutan sama bapak-bapak yang lain, sama keluarganya.

Jadi aku pikir aku enggak lah. Mikirin yang ngantre aja udah senewen," ucap Iis.

Dia juga mengatakan jika sudah minta izin untuk tidak hadir. Dan jika undangan berupa pengisi acara, katanya, dia pasti akan menyempatkan hadir.

Komentar tersebut, mendatangkan beragam komenter negatif warganet di akun instagramnya @iisdahlia.

glowkoreatreatment.mdwf : Malu sama oma titik puspa masih semangat hadir.. Kekayaan, popularitas tidak bisa membeli ettitude.. Kebiasaan bawa acara dangdut, sok manja berkata2..: Tidak bisa membedakan dengan acara kepresidenan..
iqbal_rudiansyah: Cepetan minta maaf bu , bisa hancur karir nya @isdadahlia #CumaSaran
aneka_ciput_murah: sya lahir bukan di solo, tp bapak ibuk saya asli solo.. kok suakiiiitt rasanya ya denger cangkem sampeyan njeplak, ngehina kota solo..
irsan__h: Jangan sombong ya mba,
vransciscasiby: GAK DIUNDANG KRNA GAK LEVEL. EMNG LO SIAPA SOK HIGHLY
mella.ramadhaniar: Nenek nenek dablek lu iis pea
lidia_h.r: langsung males liat dia di tv :D sombong bangett si, baru juga penyanyi dangdut...
cherlie_holmes: jangan ketinggian ngomongnya...jatuh lgsg koit ntar
lily____________17: Ibu ibu micin jaman now
dsaghif: Sebagai manusia yg punya turunan darah Solo, agak gimana gitu ya rasanya...

Video dari pernyataan Iis Dahlia yang memilih melewatkan pesta itu juga diunggah beberapa akun infotainment di instagram.

 

 

 

. owwwalah gara2 video ini toh ig nya mba e rameee kaya pasar pagi . ahhh tak nyimak waee sambil cuci piring

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase (@lambe_turah) on Nov 8, 2017 at 9:21pm PST


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penyanyi
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top