Rinaldy A Yunardi Bakal Gelar Show Tunggal Akhir Tahun Ini

Nama Rinaldi A Yunardi dikenal sebagai perancang aksesori kenamaan di Tanah Air. Rancangannya tak hanya dikenakan selebritas Indonesia tetapi juga mancanegara.
Ramdha Mawaddha | 11 November 2017 06:17 WIB
Koleksi Rinaldy Yunardi - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA-- Nama Rinaldi A Yunardi dikenal sebagai perancang aksesori kenamaan di Tanah Air. Rancangannya tak hanya dikenakan selebritas Indonesia tetapi juga mancanegara.

Lebih dari dua dekade berkecimpung di dunia fesyen, tahun ini Rinaldy kembali menggelar show tunggal untuk ketiga kalinya di penghujung tahun ini.

Meski enggan untuk membocorkan detail peragaannya nanti, Rinaldy memastikan jika show tersebut bakal digelar 13 Desember tahun ini. "Temanya belum bisa dibocorin. Nanti saksikan saja 13 Desember," ujarnya sembari tertawa.

Sebelumnya, Rinaldy pernah melakukan show tunggal pada tahun 2000. Di peragaan tunggal pertamanya ini, Rinaldy menggandeng 10 desainer kenamaan Indonesia, termasuk Sebastian Gunawan, Eddy Betty, Widhi Budhimulia dan Susan Budihardjo. Sementara itu, pada tahun 2002 Rinaldy kembali menggelar show tunggal keduanya.

Kendati jeda waktu yang begitu lama, Rinaldy mengatakan faktor kesibukan menjadi penyebab utamanya. "Karena banyak show yang saya dukung. Jadi bayangkan kalau setahun banyak yang saya kerjakan, maka saya tidak bisa konsentrasi dan itu bahaya," katanya.

Untuk peragaan tunggal ketiganya, Rinaldy mengaku telah menyiapkannya sejak lama. Untuk idenya pun mulai dikerjakan sejak dua tahun silam. "Idenya juga sudah dua tahunan saya garap, jadi tinggal dilaksanakan," ujarnya.

Tag : show
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top