American Music Awards 2017, Bruno Mars Raih Piala Utama

Bruno Mars membawa pulang piala utama di ajang American Music Awards yang berlangsung pada Minggu (19/11/2017) waktu setempat.
Newswire | 20 November 2017 16:44 WIB
Bruno Mars saat menerima Grammy untuk lagu Uptown Funk - Reuters/Mario Anzuoni

Bisnis.com, LOS ANGELES - Bruno Mars membawa pulang piala utama di ajang American Music Awards yang berlangsung pada Minggu (19/11/2017) waktu setempat.

Mars membawa pulang piala Artist of the Year , dia memberi sambutan singkat melalui video karena sedang berjalan-jalan, berdasarkan laporan AFP.

American Music Awards, yang diselenggarakan di Los Angeles dan disiarkan di televisi, memilih pemenang berdasarkan pilihan penggemar, tidak seperti penghargaan bergengsi Grammy yang diputuskan oleh profesional.

AMA memberikan pengharghaan prestasi sepanjang masa kepada Ross (73), penyanyi kesayangan Motown, yang menutup acara tersebut dengan medley lagu-lagu larisnya dimulai dengan lagu ‘I'm Coming Out’.

Ajang itu juga mempersembahkan piala kepada Houston untuk memperingati 25 tahun sejak peluncuran film sekaligus lagu pengiring ‘The Bodyguard’, yang menampilkan lagu ‘I Will Always Love You’ yang sebelumnya dipopulerkan oleh Dolly Parton.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
american music awards

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top