Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sepatu Kristal Agnez Mo Seharga Rp13 Juta Curi Perhatian di American Music Awards 2019

Agnez Mo kembali mencuri perhatian publik Tanah Air, terkait pernyataannya dalam video wawancaranya dengan Kevan Keney dari Youtube Build Series.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 26 November 2019  |  17:02 WIB
Agnez Mo mengenakan sepatu kristal berwarna perak saat menghadiri Americann Music Awards 2019 - Instagram @agnezmo
Agnez Mo mengenakan sepatu kristal berwarna perak saat menghadiri Americann Music Awards 2019 - Instagram @agnezmo

Bisnis.com, JAKARTA -  Agnez Mo kembali mencuri perhatian publik Tanah Air, terkait pernyataannya dalam video wawancaranya dengan Kevan Keney dari Youtube Build Series.

Dalam video itu, Agnez Mo mengaku bahwa dia tidak memiliki darah Indonesia. Namun, ia memberikan klarifikasi terkait penyataan itu.

Sebelum pernyataan itu menjadi pembicaraan netizen, Agnez Mo terlihat menghadiri ajang American Music Awards 2019, di Microsoft Theater, Los Angeles, Minggu (24/11/2019).

Dia mengenakan gaun kuning berbahan lace dengan model off shoulder dan potongan leher berbentuk hati.

Gaun itu juga memiliki detail belahan yang sangat tinggi di samping kanan, sehingga terlihat sempurna untuk memamerkan alas kakinya.

Penyanyi dan penulis lagi yang berusia 33 tahun ini mengenakan sandal kristal beraksen gemerlap saat berjalan di karpet merah di American Music Awards 2019.

Melansir laman Footwear News, sandal Mo yang dihiasi kristal berasal dari koleksi Giuseppe Zanotti. High heels dengan tali di pergelangan kaki dihiasi dengan bros bermotif bunga, dengan model ujung jari kaki bundar dan hak model stiletto setinggi 10 centimeter.

Meskipun tidak lagi tersedia dalam perak yang dipilih Agnez Mo, sepatu itu masih dapat dibeli dalam warna hitam di situs Nordstrom dengan harga US$ 947 atau Rp13,3 juta turun 50 persen dari harga aslinya US$ 1.895 atau Rp 26,7 juta.

Selain high heels dengan hiasan bros, Agnez Mo melengkapi penampilannya dengan clutch dan anting-anting logam.

Ini adalah kedua kalinya Agnez Mo menghadiri ajang penghargaan musik tersebut. Pada tahun 2017 lalu, pelantun lagu NANANA ini tampil mengenakan gaun putih John Galliano yang senada dengan warna rambutnya yang pendek dan berwarna putih perak.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

american music awards agnez mo

Sumber : Tempo.Co

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top