Kahiyang Ayu Trauma Disebut Mirip Hantu?

Kahiyang Ayu, puteri dari Presiden Jokowi ternyata masih trauma dengan komentar tentang makeup wajahnya saat menjadi pengantin di Solo 8 November lalu.
Mia Chitra Dinisari | 20 November 2017 10:35 WIB

Bisnis.com, JAKARTA- Kahiyang Ayu, puteri dari Presiden Jokowi ternyata masih trauma dengan komentar tentang makeup wajahnya saat menjadi pengantin di Solo 8 November lalu.

Pasalnya, salah satu netizen yang diduga seorang makeup artis, sempat menyebut makeup Kahiyang seperti hantu, karena terlalu putih.

Karena trauma itu, Kahiyang menyindirnya lewat insta stories di akun instagramnya.

"Sekarang tiap dirias selalu ngebatin. Kaya hantu ga yaa riasannya," tulisnya dalam video insta storynya itu.

Dalam video itu, dia juga menambahkan emoji bergambar hantu.

Video insta story itu muncul di akun gosip instagram @lambe_turah. Sehingga memicu komentar netizen yang mendukung bahwa penampilan Kahiyang tetap cantik dan elegan.

ayuwidyaningshTercyduuuk genkssss ternyataa sampai ke kuping mba ayangg @merysdp @reshiaztari
cindylestari261Iyaa sistt aku pun tak menyangka kalo mulutnya dia begituu wkwk jahat jg mulutnya yahhh @ajengdella
windafadilaaKemwren sama shaine makeup tau cee @nastakanialarassati @rahayuu13
rrresolshop@melianamilly kok aku g ngerti ya... Siapa yg bully mba ayang kan mbanya sendiri blg dia kayak haantu aduhhh... Namanya more
rasyedherdhaniEmng gk cantik
putrialina88@rrresolshop enggak ngatain diri sendiri mbk ,tpi ini nyindir yg kmaren ngatain mbk khayang
uchapauzaKasian loh manis sm mb kahiyangnya sampe gk PD gt klo di makeup. Kasian ya sedih aku @bethacicha
indahklina_makeupWahhh udh masuk lamtur cin, hebat dong ya @nvrvicky @triana.lestari
shantyrismaAstaga orang ada aja yaa komen nya
princessnita136keyko@restintan Gilak pd kumpul disini Hahahahaa
gestikka__Cantik kok mbaaa @ayanggkahiyang

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kahiyang ayu

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top