The 90's Festival Siap Ajak Pengunjung Nostalgia

The 90's Festival kembali digelar untuk ketiga kalinya. Dengan tema Big Reunion 3rd Edition, gelaran berlangsung di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (25/11/2017).
Dika Irawan | 25 November 2017 16:26 WIB
Grup musik Dewa 19 bersama vokalis Ari Lasso - ANTARA FOTO//Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - The 90's Festival kembali digelar untuk ketiga kalinya. Dengan tema Big Reunion 3rd Edition, gelaran berlangsung di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (25/11/2017).

Lewat perhelatan ini pengunjung akan diajak bernostalgia ke era 90an.

Festival ini dihelat di empat panggung utama yaitu Toped Stage, dimeriahkan oleh sederet artis seperti Sixpence None The Richer yang hits dengan lagu Kiss Me, Dewa 19 yang berkolaborasi dengan Ari Lasso, T-Five, Shaden, Wayang, dan Reza Artamevia.

Kemudian, Hardtop Stage bakal dimeriahkan oleh Kla Project, Potret, The Groove, P Project, dan Bragi.

Sedangkan Viewmaster Stage diisi oleh Base Jam, MLD Jazz Project, Oppi Andaresta, Warna, Fariz RM, dan Neo+Sweet Martabak. Adapun panggung, 90's Icon Stage dimeriahkan oleh Vodoo, Stinky, Tic Band, Purpose, Yana Julio, dan D.O.T.

Head of Partnership Entertainment Arinda Mentari Putri mengatakan, akan banyak keseruan dari pengalaman yang dihadirkan pada gelaran ini.

"Kami mengimbau para pengunjung untuk ikut menghidupkan suasana 90an dengan datamg berpenampilan ala 90an," katanya dalam keterangan tertulis, Sabtu (25/11/2017).

Tidak hanya itu hal-hal terkait 90an juga turut dihadirkan, mulai dari komunitas 90an hingga aroma-aroma 90an seperti kuliner, buku, film, mainan dan sederet kenangan lainnya yang terpatri pada zona 90-an.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
konser musik

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top