Dewi Persik Tolak Tawaran Sandiaga Uno jadi Duta Transjakarta

Dewi Persik menangapi tawaran Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno untuk menjadi duta busway, pasca menghangatnya berita Dewi Persik terobos jalur busway.
Mia Chitra Dinisari | 28 November 2017 10:57 WIB
Dewi Persik - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Dewi Persik menangapi tawaran Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno untuk menjadi duta transjakarta, pasca menghangatnya berita Dewi Persik terobos jalur busway.

Namun, tampaknya Dewi Persik menolak secara halus tawaran tersebut. Hal itu disampaikannya melalui akun instagram pribadinya @dewipersik_real.

Dia mengatakan alasannya menolak tawaran itu karena masalah busway bukanlah bidangnya. Karena diketahui selama ini Dewi Persik merupakan penyanyi dangdut dan juga pemain film dan belum pernah bersentuhan dengan masalah transportasi.

"Kepada bapak yang terhormat bapak wagub sandiuno terimakasih atas kepercayaannya pak utk menjadikan saya DUTA TRANSJAKARTA (BUSWAY) tapi dengan tidak mengurangi rasa hormat dan kerendahan hati sepertinya sy blm ada kemampuan dan berani mjd duta. Lain hal kalau duta goyang dan nyanyi blh.. krn itu bidang saya... "Dewi perssik"," tulisnya.

Sikapnya itu didukung oleh netizen dan juga penggemarnya, dan mereka menyarankan Dewi Persik agar lebih fokus pada karir entertainernya saja.

Sebelumnya, Sandiaga Uni menanggapi Selebritis Dewi Persik yang dihebohkan dengan pelanggaran lalu lintas, karena menerobos jalur Transjakarta. Namun bagi dia, DP bisa jadi duta kepatuhan lalu lintas.

"Soal miskom dengan DP, saya pengalaman. Kuncinya komunikasi yang lebih baik. Mbak DP kan selebritis papan atas, malah bisa jadi duta terhadap kepatuhan lalu lintas ibu kota," tutur Sandi.

 

Tag : dewi persik
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top