3 Film Indonesia untuk Mengisi Libur Akhir Tahun

Penghujung tahun 2017 sudah di depan mata. Tak hanya suasana perayaan Natal, atmosfir liburan di akhir tahun ini juga begitu terasa.
Ramdha Mawaddha | 09 Desember 2017 20:06 WIB
Film 5 Cowok Jagoan - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Penghujung tahun 2017 sudah di depan mata. Tak hanya suasana perayaan Natal, atmosfir liburan di akhir tahun ini juga begitu terasa.

Sebagian orang mungkin memilih berpelesiran dengan jatah waktu liburan yang cukup panjang di akhir tahun ini. Namun, bagi Anda yang ingin memanfaatkannya di gedung bioskop, berikut 3 film Indonesia yang akan tayang akhir tahun ini, seperti dikutip dari laman filmindonesia.or.id

1. Ayat-Ayat Cinta 2

Mungkin sebagian dari Anda masih mengingat kisah Fahri dan Aisha di film Ayat-Ayat Cinta. Setelah sepuluh tahun, MD Pictures kembali mengangkat kisah keduanya dalam sebuah sekuel. Film ini resmi beredar pada 21 Desember nanti.

Sekuel yang masih dibintangi oleh Fedi Nuril ini bercerita tentang Fahri yang memilih tinggal di Edinburgh, Skotlandia. Kota yang sangat disukai Aisha, istrinya yang sudah meninggal. Fahri bekerja menjadi dosen serta peneliti di universitas ternama kota tersebut.

Fahri hanya ditemani Hulusi (Pandji Pragiwaksono), asisten rumah tangganya asal Turki. Kesantunan dan keramahan sikap Fahri membuatnya disukai banyak orang, seperti Nenek Catarina (Dewi Irawan), wanita Yahudi yang tinggal tak jauh dari rumahnya. Namun ada pula yang menentang bahkan membenci dirinya, seperti Keira (Chelsea Islan), gadis kelahiran Skotlandia yang terobsesi menjadi pemain biola terkenal.

Suatu saat, Fahri bertemu dengan Hulya (Tajtana Saphira), gadis berkebangsaan Turki-Jerman yang sedang mengambil S2 dan masih memiliki hubungan keluarga dengan Aisha. Kedatangan Hulya justru memicu kenangan sedih Fahri.

2. Susah Sinyal Movie

Setelah sukses dengan Cek Tokoh Sebelah pada 2016, satu lagi karya Ernest Prakasa yabg dinanti publik di akhir tahun ini yaitu Susah Sinyal Movie. Film yang berbalut kisah komedi ini dijadwalakn tanyang pada 21 Desember 2017.

Film ini bercerita tentang Ellen (AdiniaWirasti), pengacara sukses dan single mom, jarang bisa meluangkan waktu bagi anak tunggalnya Kiara (Aurora Ribero), yang tumbuh sebagai remaja pemberontak yang lebih banyak melampiaskan emosinya di media sosial.

Mereka tinggal bersama Agatha (Niniek L Karim), ibu Ellen yang sangat menyayangi Kiara. Ketika Agatha meninggal terkena serangan jantung, Kiara yang sejak kecil sangat dekat dengan neneknya terguncang.

Psikolog menganjurkan Ellen untuk mengajak Kiara berlibur. Mereka pun pergi ke Sumba. Kiara pulang dengan hati riang. Di Jakarta, Ellen langsung disambut masalah besar di kantor. Proyek besar yang ia tangani bersama Iwan (Ernest Prakasa) terancam berantakan.

Ellen tidak menepati janjinya untuk menonton Kiara tampil di l perlombaan talent show antarSMA. Kiara marah dan pergi ke Sumba sendirian, tempat ia bisa merasakan secercah kebahagiaan.

3. 5 Cowok Jagoan: Rise of the Zombies

Digarap oleh sutradara Anggy Umbara, film 5 Cowok Jagoan siap dirilis 14 Desember 2017. Film komedi aksi ini menghadirkan pemain andal yang siap beradu akting. Mereka adalah Nirina Zubir, Arifin Putra, Dwi Sasono, Ario Bayu dan Tika Bravani.

Film ini bercerita tentang Yanto (Ario Bayu), petugas kebersihan sebuah perusahaan obat ternama, harus menyelamatkan kekasihnya Dewi (Tika Bravani) yang diculik oleh segerombolan pasukan bersenjata yang sangat profesional. Ia dibantu empat sahabat yang pernah membuat janji untuk saling membantu jika salah satu ada yg dalam kesulitan: Dedy (Dwi Sasono), hansip kampung, Danu (Arifin Putra), penipu ulung, Lilo (Muhadkly Acho), gamer dan ahli komputer, serta Reva (Cornelio Sunny), mantan preman.

Usaha penyelamatan Dewi juga dibantu oleh seorang cewek jagoan, Debby (Nirina Zubir). Misi penyelamatan Dewi membawa mereka ke sebuah petualangan gila yang tidak pernah terpikirkan atau terbayangkan.

 

Tag : film indonesia
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top