Ini Bocoran Penampilan Gallagher eks Oasis di Jakarta

Liam Gallagher, mantan vokalis band Oasis dipastikan bakal manggung pada 14 Januari mendatang di Ecovention Ancol, Jakarta. Mengusung tajuk LIAM GALLAGHER of OASIS WORLD TOUR 2018, konser itu akan mengobati kerinduan fans Oasis di Indonesia.
Dika Irawan | 14 Desember 2017 18:36 WIB
Vokalis band Oasis, Liam Gallagher - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Liam Gallagher, mantan vokalis band Oasis dipastikan bakal manggung pada 14 Januari mendatang di Ecovention Ancol, Jakarta. Mengusung tajuk LIAM GALLAGHER of OASIS – WORLD TOUR 2018, konser itu akan mengobati kerinduan fans Oasis di Indonesia.

Dengan durasi konser minimal 90 menit dan maksimal 160 menit, Gallagher direncanakan akan menyanyikan lebih banyak lagu-lagu Oasis di atas panggung. Hal ini tak rupanya lepas dari keinginan Gallagher untuk menyapa para penggemarnya di Jakarta.

“Selain itu tentu ada hal-hal yang berbeda. Kalau dibuka sekarang kurang afdol,” kata Public Relations Nada Promotama selaku promotor dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (14/12/2017).

Dalam kesempatan yang sama President Director Collective Touring Panji Yoga mengatakan, di penampilan perdananya di Indonesia ini, Gallagher juga akan membawakan lagu-lagu pada album barunya As You Were.

 Sumber: Caverna Grunge/Youtube

Album yang dirilis pada 6 Oktober lalu itu, ujarnya, memiliki materi-materi yang bagus sehingga menempati jajaran atas tangga lagu di Inggris. “Lagu-lagu tersebut layak untuk dinikmati,” tuturnya.

Dia menambahkan keinginan Gallagher tampil di Indonesia karena basis penggemar Oasis cukup besar di Asia terutama di Indonesia. Oleh sebab itu begitu manajemennya ditawari untuk main di Indonesia mereka tak menolaknya. Dengan demikian, konser ini menjadi kesempatan langka karena untuk pertama kalinya Gallagher tampil di Indonesia.

“Sayang jika dilewatkan,” ujarnya.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
konser musik

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top