Show

INDONESIAN IDOL: Tidak Hanya Juri, Netizen Puji Habis Ahmad Abdul

Yusran Yunus
Selasa, 19 Desember 2017 - 10:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tidak hanya mencuri perhatian para juri Indonesian Idol season 9 yang tayang perdana tadi malam, peserta audisi asal Denpasar Bali, Ahmad Abdul (20) langsung menyita perhatian netizen yang menjadi pengikut Instagram Indonesian Idol @indonesianidolid.

Mereka umumnya mengapresiasi penampilan perdana Ahmad Abdul yang membawakan lagu Adam Levine berjudul Lost Star dan sempat duet bersama Judika membawakan lagu Rinto Harahap, Ayah.

Pria yang berprofesi desain grafis tersebut sempat memberikan kejutan kepada para juri dengan memberikan lukisan sketsa ke-5 juri yakni Armand Maulana, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty dan Judika.

Dia pun menjadi satu-satunya peserta audisi yang mendapat pujian dari juri. Armand Maulana dan Ari Lasso kompak memberikan penilaian bahwa dialah satu-satunya peserta yang mampu menampilkan performa yang dicari-cari oleh para juri.

"Terus terang dari keseluruhan peserta yang telah tampil, kamu lah yang paling mendekati kriteria idol baru," begitu komentar Ari Lasso, sesaat setelah Abdul menyelesaikan lagu perdananya berjudul Lost Star dari AdamLevine.



Armand pun menimpali komentar Ari Lasso. " Iya memang benar". Judika yang pernah menyanyi berduet dengan Ahmad, diminta oleh juri lainnya untuk nyanyi berduit menyanyikan lagu "Ayah" ciptaan Rinto Harahap. Semua juri memberikan aplaus atas kemerduan suara Ahmad. Dan dia pun memperoleh Golden Ticket ke babak berikutnya.

Netizen pun sontak memberikan pujian atas penampilan perdana Ahmad di Instagram Indonesian Idol. Inilah beberapa komentar netizen:

rakaakbar27a: sukses bang saya dukung dari semarang!! Really like your voice
andrihasibuan_: Penampilan paling berkelas, langsung suka sm suaranya, keren bro , calon juara musim 8 nih kayaknya...
arisarizqi_sutantranaji: Suara lu oke banget
dede5314: Semoga juaranya lebih dan lebih dan amat sangat lebih baik dari juara2 di tahun sebelumnya sehingga bisa meningkatkan mutu penyanyi indonesia ... setidaknya bisa sebanding dengan penyanyi2 filipina
pipithardaningsih11: SEruu banget. Apalagi pas doi duet bareng Judika.
dewilarasatiiii: Idolaaakk pisann @ahmadabdmusic sukses teroooss bang

Penulis : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro