INDONESIAN IDOL: Inilah Penampilan Peraih Golden Ticket di Audisi Kedua

Audisi kedua Indonesian Idol season 9 yang berlangsung pada Selasa malam (19/12/2017) mulai menunjukkan talent-talent berpotensi yang diprediksi akan semakin membuat persaingan menjadi Idol kali ini semakin ketat.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 20 Desember 2017  |  10:25 WIB
INDONESIAN IDOL: Inilah Penampilan Peraih Golden Ticket di Audisi Kedua
Ghea Indrawari, salah seorang peserta audisi yang sukses mengantongi Golden Ticket dalam audisi kedua pada Selasa malam (19/12/2017) - Ist

Bisnis.com, JAKARTA - Audisi kedua Indonesian Idol season 9 yang berlangsung pada Selasa malam (19/12/2017) mulai menunjukkan talent-talent berpotensi yang diprediksi akan semakin membuat persaingan menjadi Idol kali ini semakin ketat.

Dalam penampilan semalam, tiga wakil dari Kota Ambon yakni Withney Sambono, Michael Pelupessy, Revy, sukses meyakinkan para juri dengan suara-suara emasnya dan melangkah ke babak selanjutnya dengan Golden Ticket yang diraihnya.

Sementara peserta audisi asal Surabaya, Valeri Adelia (16), memberikan kejutan bagi pemirsa termasuk 3 juri yakni Judika, Ari Lasso dan Armand Maulana, dengan kesuksesan merebut hati juri Maia Estianty untuk memberikannya tiket Titanium yang untuk pertama kali diberikan kepada peserta audisi selama berlangsungnya 2 episiode.

Seperti pada episiode pertama pada Senin malam (18/12/2017), audisi kedua kali ini juga menampilkan sebanyak 13 peserta audisi dari beberapa kota dan diuji oleh 5 juri yakni Armand Maulana, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty dan Judika, yang bergantian menguji para peserta audisi.

Siapa-siapa saja peserta audisi yang berhasil melangkah ke babak berikutnya, inilah penampilan mereka yang beruntung:

Ghea Indrawari

 Bianca Jodie

 Pandika

 Jauharotul  Khairiyah

 Withney Sambono

Michael

 Revy

 Valeri Adelia

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
indonesian idol

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top