INDONESIA IDOL: Penampilan 'Kembaran' Judika ini Bikin Ngakak Habis

Seperti terjadi dalam audisi ke-4 Selasa malam (26/12/2017), Ligat Tambunan asal Medan, Sumatra Utara, \'berhasil\' mengocok perut empat juri yakni Ari Lasso, Bunga Citra Lestari (BCL), Maia Estianty dan Judika, saat membawakan 2 lagu Judika, Aku Yang Tersakiti dan Sampai Kau Jadi Milikku.
Yusran Yunus | 27 Desember 2017 13:51 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam setiap episode/audisi Indonesian Idol, ada saja kontestan yang tampil kocak dan kerapkali membuat para juri mengaku terhibur dengan penampilan mereka.

Seperti terjadi dalam audisi ke-4 Selasa malam (26/12/2017), Ligat Tambunan asal Medan, Sumatra Utara, 'berhasil' mengocok perut empat juri yakni Ari Lasso, Bunga Citra Lestari (BCL), Maia Estianty dan Judika, saat membawakan 2 lagu Judika, Aku Yang Tersakiti dan Sampai Kau Jadi Milikku.

Yang buat Judika cs jadi ngakak habis di sepanjang penampilan Ligat adalah keluguan, kenekatan dan percaya diri Ligat menyanyikan kedua lagu tersebut dengan nada tinggi hingga terlihat terpaksa mengikuti arus nada tinggi lagu tersebut.

Hingga berakhirnya waktu performa untuk Ligat, keempat juri memang tampak terhibur dengan keluguan pengagum dan mengaku sebagai 'kembaran' dari Judika tersebut. BCL sampai harus mengusap matanya lantaran tidak bisa menahan ketawa atas aksi keluguan dan kelucuan Ligat.

"Kamu sudah menunjukkan ketulusan dan totalitas dalam penampilan, terima kasih sudah menghibur. Tapi maaf ya, dari sisi kemampuan dan teknik untuk di Idol ini, belum bisa," kata Ari Lasso.

Judika pun mencoba menghibur Ligat. "Terima kasih sudah ngefans sama saya ya. Nanti setiap Senin jam 16.00 sampai jam 18.00 kita main sepak bola di Kuningan ya," kata Judika.

Aksi kontestan asal Temanggung, Deni (27), tidak kalah kocaknya dengan memboyong rangkaian kunci yang dibawanya dari kampung. Sehari-harinya Deni memang berprofesi sebagai tukang kunci. Seperti apa penampilan keduanya, lihat video mereka:

'Kembaran' Judika

 

 Deni Tukang Kunci

 

Tag : indonesian idol
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top