Ilustrasi/Herbalone
Health

8 Kesalahan Diet yang Harus Dihindari di Tahun Baru

Mia Chitra Dinisari
Senin, 1 Januari 2018 - 07:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tahun baru menandakan awal yang baru di semua bidang kehidupan kita dan kita semua ingin membuat perubahan positif tertentu di awal tahun, sehingga kita dapat mempertahankannya sepanjang tahun, bukan?

Baik itu bekerja keras untuk menaiki tangga karir, melakukan upaya untuk memperbaiki hubungan Anda dengan orang yang Anda cintai, memperbaiki kesehatan mental dan fisik Anda, dan sebagainya, adalah semua beberapa resolusi umum yang dibuat orang pada awal tahun ini.

Salah satu hal terpenting yang harus kita perbaiki adalah kesehatan kita, karena tanpa kesehatan yang baik, bahkan kesuksesan di bidang karir dan hubungan baik, dan sebagainya, tidak bisa dinikmati sepenuhnya.

Kesalahan diet misalnya, jika Anda menderita penyakit yang terus-menerus, Anda bisa berkonsentrasi pada pekerjaan dan mungkin gagal melakukan tugas tertentu secara efektif.
Juga, Anda mungkin tidak bisa pergi dengan teman Anda dan bersenang-senang, jika Anda terus memikirkan penyakit yang Anda derita.

Jadi, salah satu prioritas utama Anda harus melakukan upaya dan perubahan gaya hidup positif tertentu yang dapat meningkatkan kesehatan Anda. Bahkan jika seseorang mempertahankan kebiasaan sehat, ada kemungkinan dia terkena penyakit, jadi Anda hanya bisa membayangkan betapa buruknya itu, jika kita tidak berusaha menjaga kesehatan dengan baik.

Kesehatan yang baik hanya bisa dicapai dengan kombinasi diet seimbang, olahraga teratur dan penanganan stres.

Selain itu, menyerah pada kebiasaan buruk seperti merokok dan minum, menghindari polusi, sebanyak mungkin, juga merupakan beberapa hal yang dapat meningkatkan kesehatan kita. Jadi, berikut adalah beberapa kesalahan diet yang bisa kita lakukan secara rutin, yang bisa membahayakan kesehatan kita.

Berikut jenis diet yang harus dihindari di tahun baru nanti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

1 dari 5 halaman
Sumber : Boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro