Tania Lasso (kanan)/youtube
Show

INDONESIAN IDOL 2017: Keponakan Ari Lasso dan Pemegang Titanium Ticket Tereliminasi

Yusran Yunus
Rabu, 3 Januari 2018 - 07:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - "Aduh kok berat amat tugasnya". Itulah pernyataan awal yang disampaikan oleh Ari Lasso, juri Indonesian Idol, saat hendak menyampaikan keputusan pleno dewan juri dalam babak Eliminasi 1 Indonesia Idol season 9 pada Selasa malam (2/1/2018).

Ari membacakan keputusan dewan juri yang menghentikan langkah sang keponakan, Tania Christina Lasso (17) untuk melaju ke babak Eliminasi 2.

"Hak Om Ari, aku juga menyadari kalau lawan-lawan saya tadi benar-benar ganas [hebat]," begitu komentar Tania setelah mendengar keputusan dewan juri.

Tidak hanya Tania, beberapa kontestan berbakat yang sempat mencuri perhatian di babak audisi, juga bernasib sama dengan Tania, sebut saja diantaranya Revy asal Ambon yang berprofesi sebagai pengojek, terpaksa harus angkat koper lebih awal.

Demikian pula pemenang Titanium Ticket, Asih dan Valeri, gagal melaju ke babak Eliminasi 2.

Dalam babak Eliminasi 1 semalam, dewan juri terdiri dari Armand Maulana, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari dan Maia Estianty, menjalankan tugas super berat untuk menyaring kontestan yang benar-benar memiliki keunggulan dan kompetensi. Dan akhirnya berhasil mendapatkan 50 kontestan untuk bersaing di babak Eliminasi 2.

Penulis : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro