Ilustrasi pernikahan/boldsky.com
Fashion

Cari Referensi Pesta Pernikahan? Ini Tempatnya

Asteria Desi Kartika Sari
Rabu, 31 Januari 2018 - 23:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Mau cari referensi untuk gaun pernikahan atau tempat untuk bulan madu?. Jawabannya ada di Jakarta Wedding & Honeymoon Festival (JWHF) 2018.

Event ini digelar di The Ritz- Carlton Jakarta Mega Kuningan dan JW Marriot Hotel Jakarta pada 23-25 Februari 2017, dengan tema "A One-Stop Wedding & Honeymoon Destination".

JWHF 2018 ini diharapkan akan menawarkan sesuatu yang berbeda dan memulihkan kejenuhan masyarakat kota Jakarta akan pameran pernikahan. Selain itu diharapkan menjadi wadah referensi bagi para pengantin dalam menentukan berbagai vendor pernikahan, seperti wedding organizer, perancang pernikahan, katering, agen penjual perhiasan dan agen penjualan bulan madu.

Managing Director The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan & JW Marriot Hotel Jakarta Mr. Nagesh Chawla mengatakan melalui event tersebut akan banyak kejutan yang akan diberikan.

Salah satunya adalah, penawaran hadiah langsung berbulan madu sudah termasuk tiket pulang pergi pesawat ke berbagai destinasi favorit seperti Paris, Maldives, Santorini, dan masih banyak lagi.

Untuk memeriahkan kemewahan pameran pernikahan tersebut, terdapat empat rumah mode yang ikut berpartisipasi, seperti Rusly Tjohnardi, Billi Tjong, Maisonmet by Mety Choa, dan Wong Hang Tailor.

Dalam memberikan pengalaman terbaik, pihak penyelenggara juga bekerjasama dengan BCA, Blibli.com, Tiket.com, BrideStory dan Bulanmadu.com. Transaksi yang diharapkan selama tiga hari pameran sebesar Rp50 miliar dari hampor 100 peserta pameran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro