Mona saat tampil di Spektakuler Show, Senin malam (29/1/2018)/Youtube
Show

INDONESIAN IDOL 2017: Mona Tereliminasi, 11 Kontestan Bertahan

Yusran Yunus
Rabu, 31 Januari 2018 - 00:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Panggung Spektakuler Show menjadi panggung terakhir bagi kontestan asal Atambua, Mona Magang.

Mona harus menerima kenyataan tersisih di babak ini lantaran menjadi kontestan dengan perolehan hasil Voting SMS dan Voting terendah dari 12 kontestan, yang diumumkan pada Spektakuler Show, Selasa malam (30/1/2018).

Dengan final result ini, 11 kontestan lainnya yakni Abdul, Ayu Enstar, Chandra, Ghea, Glenn, Jodie, Joan, Kevin, Maria, Marion, Withney, melanjutkan perjuangannya di panggung Spektakuler Show.

Mona tampak tak kuasa menahan air mata begitu host Indonesian Idol Daniel Mananta mengumumkan namanya harus pulang meninggalkan panggung.

Saat didaulat menyanyikan lagu Cinta Pertama dan Terakhir (Sherina Munaf) yang dibawakannya saat tampil di babak Spektakuler Show bagian pertama pada Senin malam (29/1/2018), linangan air mata masih terus membasahi pipi Mona.

Tampak juri Ari Lasso memeluk dan memberinya semangat. Demikian juga para koleganya sesama kontestan, berebutan memeluk Mona.

Mona tampil di Spektakuler Show tahap pertama bersama 6 kontestan lainnya yakni Kevin, Withney, Maria, Joan, Abdul dan Ghea. Sedangkan di Spektakuler Show tahap kedua tadi malam, tampil 5 kontestan yaitu Glenn, Jodie, Marion, Ayu Enstar dan Chandra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro