Penyanyi Isyana Sarasvati/Antara
Entertainment

Isyana Sarasvati Bangga Jadi Diri Sendiri

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Senin, 5 Februari 2018 - 18:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Banyak orang tidak percaya diri dengan bentuk wajahnya sampai rela melakukan perawatan-perawatan ekstrem untuk mendapatkan bentuk yang diinginkan, seperti melakukan operasi plastik atau filler pada wajahnya.

Hal ini rupanya tidak berpengaruh dengan diva muda Indonesia, Isyana Sarasvati. Perempuan cantik kelahiran Bandung 24 tahun silam ini mengaku percaya diri dengan apa adanya dirinya. Sering dibilang sempurna, Isyana rupanya memiliki kekurangan pada bentuk alisnya.

"Banyak yang bilang aku jutek, bahkan lagi diam nih, cuma main game di HP pun aku masih dibilang jutek, sampai aku tanya ke Ibuku 'Bu, kenapa ya aku sering dibilang judes atau jutek?'. Akhirnya aku sadar ternyata bentuk alisku yang membuat aku terlihat jutek," papar Isyana.

Pelantun lagu Keep Being You ini menuturkan bahwa ia tidak masalah dibilang jutek karena bentuk alisnya yang agak tinggi. Dia pun tidak berniat untuk mengubah bentuk alisnya.

"Enggak sih [tidak mau ubah bentuk alis]. Aku senang sekali sama alis yang sudah diberikan oleh Yang Mahakuasa karena benar-benar aman, enggak usah terlalu diapa-apain," ujarnya sambil tertawa.

Menurutnya penyanyi yang dekat dengan Rossa ini, dia menyadari bahwa manusia tidak ada yang sempurna sehingga dia tetap percaya diri dengan apa adanya dirinya tanpa harus menjaga image.

Meski demikian, agar tidak menimbulkan kesan bahwa dirinya jutek, Isyana mengakui lebih suka tinggal di rumah.

"Aku jarang keluar rumah. Takut dibilang kesannya selalu jutek. Jadi kalau ditanya, 'Isyana kok jarang kelihatan jalan-jalan'. Atau kenapa enggak pernah ada di Lambe?' Aku waktu lowong aja di rumah, nonton, latihan musik, dan lain-lain," kata Isyana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro