Koleksi khusus imlek/Istimewa
Fashion

Alleira dan Gaia Rilis Koleksi Khusus Imlek

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 9 Februari 2018 - 14:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut hari raya imlek 2018 kali ini, sejumlah hadiah bisa menjadi pilihan Anda untuk diberikan pada keluarga dan kerabat yang merayakannya.

Dan dalam rangka Imlek, banyak produk yang merilis koleksi khusus, yang identik dengan Imlek. Diantaranya adalah Alleira dan Gaia menyiapkan tawaran khusus untuk merayakan imlek.

Alleira Plaza, mengadakan Hari Belanja Online khusus perayaan tahun baru Imlek yang akan diselenggarakan selama 6 hari mulai dari 16 Februari 2018 sampai dengan 21 Februari 2018.

Mereka menawarkan 5 label produk asli Indonesia dengan diskon hingga 70% untuk seluruh label produk yang terdapat di Alleiraplaza.com.

Perayaan Imlek tahun ini menjadi one-stop shop dimana pelanggan dapat memuaskan kebutuhan lifestyle-nya untuk berbagai acara menjelang tahun baru, mulai dari pakaian wanita, pria, aksesoris, hampers, gift item, hingga home living.

Zakaria Hamzah, Direktur Alleiraplaza.com Indonesia mengatakan, konsumen kami mencari kenyamanan dan juga pengalaman berbelanja online yang menyenangkan, baik untuk diri mereka sendiri maupun untuk orang – orang yang mereka cintai. Dengan adanya Flash Sale,

"Kami berharap dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi konsumen kami serta memberikan penawaran terbaik untuk label – label produk asli Indonesia yang top, otentik dan berkualitas tinggi.” ujarnya dalam siaran persnya.

Sementara itu, produsen teh Indonesia menyambut Imlek tahun ini, GAIA menyiapkan rangkaian parsel dengan warna warni, sebagai bingkisan bagi keluarga maupun kolega.

Parsel Tahun Baru Imlek yang dihias cantik lengkap dengan detil asesoris khas Imlek, memiliki 3 sampai 7 isi teh didalamnya, dengan varian rasa teh yang berbeda-beda. Indonesian Genmaicha, Indonesian Sencha (berasal dari Jawa Barat), West Java Gunpowder Green Tea (berasal dari Jawa Barat), West Java Oriental Green Tea, Special Javanese Jasmine Tea (berasal dari Jawa Barat dan Jawa Tengah), Mount Halimun Oriental Red Tea, West Java Silver Needles (berasal dari Ciwidey dan Sukabumi), Mount Halimun Oolong Tea dan Indonesian Beauty (berasal dari Gunung Halimun, Jawa Barat) dan white tea, menjadi isian dari bingkisan cantik ala GAIA tahun ini.

Dikemas dengan packaging khusus dan tampilan yang mewah, dalam bentuk pouch, kaleng dan tube.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro