Rayakan Ulang Tahun, Son Na eun dan Penggemarnya Jadi Sukarelawan

Son Na eun Apink merayakan ulang tahun yang ke 25 tahun (umur korea) dengan menjadi sukarelawan di Kkottongnae, sebuah panti asuhan di bagian utara Provinsi Chungcheong, Korea Selatan dengan penggemarnya pada Kamis, (8/2/2018)
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 12 Februari 2018  |  06:33 WIB
Rayakan Ulang Tahun, Son Na eun dan Penggemarnya Jadi Sukarelawan
Son Na eun - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA- Son Na eun Apink merayakan ulang tahun yang ke 25 tahun (umur korea) dengan menjadi sukarelawan di Kkottongnae, sebuah panti asuhan di bagian utara Provinsi Chungcheong, Korea Selatan dengan penggemarnya pada Kamis, (8/2/2018).

Na eun sebenarnya berulang tahun pada 10 Februari. Namun, dia sengaja merayakan ulang tahunnya 2 hari lebih cepat, agar bisa mengorganisir perayaan ulang tahunnya di tempat tersebut dengan penggemarnya.

Plan A Entertainment selaku agensi Son Naeun menuturkan bahwa dulu saat visual dari Apink masih SMP dia mengunjungi Kkottongnae, dan bertekad akan kembali di kemudian hari.

Ini bukanlah yang pertama bagi Naeun dan penggemarnya melakukan hal yang bertujuan sosial. Tahun lalu, penggemarnya menyumbang ke Korea Childhood Leukemia Foundation untuk hadiah ulang tahunnya.

Dia dan penggemarnya juga pernah merajut topi untuk bayi yang baru lahir dan juga pernah melakukan pengumpulan dana yang disalurkan untuk membantu daerah miskin di luar negeri.

Selain itu, setelah Apink menggelar konser pertamanya, penggemar mereka yang disebut Pink Panda menyumbangkan nasi, ramen, batu bara, dan sebagainya kepada orang-orang yang membutuhkah.

Tak lupa, pada Son Naeun juga memposting di Instagramnya @marcellasne_ untuk berterima kasih terhadap para penggemar yang ikut merayakan ulang tahunnya.

Dia menulis; "Terima kasih sudah datang sejauh ini bersamaku. Saya senang menerima seluruh cinta kalian di hari ulang tahunku, tapi karena aku sudah mendapatkan begitu banyak cinta sampai saat ini dan akan mendapatkan lebih di masa depan. Aku berpikir untuk memberikan cinta untuk mereka yang membutuhkan, yang sudah kumulai sejak tahun lalu. Aku bersyukur, kalian mengerti dan ikut denganku, jadi hari ulang tahunku menjadi lebih bermakna! Tapi karena anak-anak zaman sekarang sangatlah imut dan aku bisa melihat mereka belum siap untuk berpisah dengan kita, akhirnya kita mendapatkan lebih banyak cinta hari ini. Seperti yang biarawati katakan tadi, kita harus memberi untuk membuat hati kita menjadi hangat dan penuh. Aku sudah merasakannya saat perjalanan pulang ke rumah. Terimakasih sudah membuat hari ulang tahunku menjadi menyenangkan dan membantuku untuk menepati janji yang kubuat saat aku masih kecil. Aku berharap semua orang akan mendapatkan 2018 yang hangat. Aku mencintai kamu. (Dan itu saat aku masih SMP, bukan SD)," tulis Naeun.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Kpop

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top