Elek Yo Band Kabinet Kerja/Antara
Fashion

Elek Yo Band di Java Jazz, Memang Menteri Tidak Boleh Main Musik?

Dika Irawan
Rabu, 28 Februari 2018 - 20:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Elek Yo Band, grup musik bentukan sejumlah menteri dalam Kabinet Kerja makin eksis. Mereka diberi kesempatan tampil dalam perhelatan Jakarta International Java Jazz edisi ke-14 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, pada 2 – 4 Maret.

Band yang digawangi oleh Menteri Tenaga Kerja Hanif Dakhiri, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Keuangan Sri Mulyani, dan Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki dijadwalkan manggung pada hari pertama festival jazz tersebut.

Chairman Java Festival Production Peter Gontha mengatakan, Elek Yo Band mencerminkan bahwa siapa pun boleh bermain musik termasuk para pejabat. Ketika bermusik, bukan berarti mereka meninggalkan tugasnya. Namun, patut diapresiasi di tengah kesibukannya mereka bisa membagi waktu untuk berkesenian.

“Kalau sudah jadi pejabat memang tidak boleh main golf? Kalau main musik boleh tidak? [boleh saja]. Jadi tidak perlu ada yang dipermasalahkan. Terus terang sampai sekarang saya masih bermain musik,” tuturnya dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (28/2/2018).

Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo mengatakan, Elek Yo Band cukup unik untuk dihadirkan karena personilnya para menteri. Setelah melakukan beberapa pertempuan dengan perwakilan Elek Yo Band, mereka siap untuk tampil di Java Jazz kali ini.

“Mereka adalah menteri kekinian buat anak muda hal ini menginspirasi,” tuturnya dalam jumpa pers di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (28/2/2018).

Selain itu, Java Jazz Festival 2018 akan menjadi panggung pertama mereka di hadapan publik setelah tampil perdana pada acara pernikahan putri Mensesneg Pratikno pada 30 Januari lalu di Yogyakarta. Dalam kesempatan ini, Elek Yo Band akan tampil dengan Endah N Rhesa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro