Tyas Mirasih/Nur Faizah al Bahriyatul Baqiroh
Entertainment

Tyas Mirasih Tak Mau Lagi Tampil Seksi di Film

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Sabtu, 3 Maret 2018 - 12:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Tyas Mirasih yang beberapa tahun belakangan ini vakum tampil berperan dalam film layar lebar, siap comeback dalam film THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend besutan RA Pictures.

Tyas mengaku keputusan untuk comeback-nya kali ini didasari karena ide cerita yang bagus dan twist yang menarik. Apalagi diakuinya, ia sangat berhati-hati dalam memilih genre film horor yang akan dibintanginya karena tidak ingin dianggap sebagai aktris yang hanya khusus bermain dalam film bergenre horor.

"Terakhir main film sudah lumayan lama dan akhirnya main lagi. Karena, gue sebenarnya banyak banget ditawarin main film, cuma gue dari syuting horor-horor pertama gue bilang gini, 'gue enggak mau menjadikan image gue sebagai aktris film horor'," ungkapnya saat ditemui di Jakarta, Jumat (2/3/2018)

Tyas yang memang punya image 'seksi' dulu sering terlihat tampil seksi dan memamerkan keindahan tubuhnya dalam setiap film yang ia bintangi. Namun, kini dia mengaku tidak ingin mengambil peran yang mewajibkannya untuk tampil seksi.

"Enggak mau yang seksi-seksi, emang sih dulu pernah tapi itu kan dulu ya, bukan berarti gue mau main lagi. Jadi sekarang lebih ada batasan-batasannya," tambahnya sambil tersenyum.

Keputusan Tyas ini bukan karena disuruh oleh sang Suami Raiden Soedjono yang menikahinya pada Juni 2017. Namun, berdasarkan tekad bulat dirinya sejak ia sedang fitting baju pengantin.

"Jadi, memang dari diri akunya sudah dibatasin, kalau mau terus mah [berpakaian seksi atau beradegan seksi], pasti filmnya sudah lumayan banyak nih sekarang, tapi kan nanti genrenya paling gitu-gitu saja," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro