Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tampil di Java Jazz, Sentimental Moods Panaskan Suasana dengan Lagu The Sex Pistols

Perhelatan Jakarta International BNI Java Jazz 2018 menghadirkan aneka jenis musik yang dapat dinikmati oleh hampir semua kalangan.
Ropesta Sitorus
Ropesta Sitorus - Bisnis.com 05 Maret 2018  |  01:19 WIB
Kemeriahan BNI Java Jazz 2018 - Bisnis.com/Ropesta Sitorus
Kemeriahan BNI Java Jazz 2018 - Bisnis.com/Ropesta Sitorus

Bisnis.com, JAKARTA – Perhelatan Jakarta International BNI Java Jazz 2018 menghadirkan aneka jenis musik yang dapat dinikmati oleh hampir semua kalangan.

Pantauan Bisnis, Minggu (4/3/2018), panggung BNI Taplus Muda yang ada di depan Hall D JIEXpo Kemayoran, merupakan salah satu yang banyak dipadati pengunjung.

Mulai pukul 20.00 WIB - 20.45 WIB, arena panggung outdoor itu disesaki penonton yang menyaksikan penampilan grup Sentimental Moods yang membawakan musik ska. Mereka larut berjoged sambil berdiri menikmati musik.

Tak hanya generasi dewasa, kanak-kanak juga ikut dalam pusaran dan ikut menari saat grup yang beranggotakan 8 personil itu memainkan sejumlah komposisi dalam ritmik ska.

Sentimental Moods juga membawakan Anarchy in The UK yang dipopulerkan oleh grup rock asal Inggris, The Sex Pistol. Lagu yang dirilis tahun 1976 menjadi pemungkas yang apik dari penampilan Sentimental Moods yang memanaskan Java Jazz 2018 selama sekitar 1 jam.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BNI Java Jazz Festival 2018
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top