Lee Seung Gi: Mencium Jin Sun-Mi adalah Momen Terindah yang Tak Terlupakan

Di balik kisah drama A Korean Odyssey, Lee Seung Gi rupanya mencuri momentum yang menurut dia menjadi momentum indah yang tak terlupakan. Apa itu?
Sutarno | 11 Maret 2018 09:17 WIB
Aktor dan Penyanyi Korea Selatan, Lee Seung Gi, berpose saat jumpa pers penobatan sebagai Duta Cuckoo Dunia 2018 di Seoul, Rabu (7/3/2018). Bisnis - Sutarno

Bisnis.com, JAKARTA—Anak-anak muda rasanya tak mungkin  tak kenal aktor-penyanyi Korea Selatan yang satu ini. Namanya Lee Seung Gi, yang ini menjadi idola remaja melalui serial drama terbarunya A Korean Odyssey.

Di balik kisah drama tersebut, Lee Seung Gi rupanya mencuri momentum yang menurut dia menjadi momentum indah yang tak terlupakan. Apa itu?

“Momentum yang paling indah adalah saat mencium Jin,” ujarnya saat jumpa pers pengukuhan dirinya sebagai Duta Cuckoo Dunia 2018 Rabu (7/3/2018) lalu. Bisnis termasuk salah satu dari sembilan media dari Indonesia yang diundang dalam acara tersebut.

Yang dimaksud Jin adalah tokoh Jin Sun Mi  yang diperankan oleh Oh Yeon Seo. Sementara dalam drama  tersebut, Lee Seung Gi memerankan Son Oh-gong.

Dikisahkan, dalam satu adegan Jin Sun Mi ditangkap oleh monster bermata kuning dan adegan itu tertangkap di foto. Son Oh Gong masuk ke foto itu untuk menyelamatkan Jin Su Mi. Son Oh Gong berhasil membawa Jin Sun Mi dari ancaman monster mata kuning.

Woo Ma (diperankan Cha Seung Won) yang terlibat konflik dengan Son Oh Gong, membakar fotonya dengan tujuan agar Son Oh Gong tidak kembali ke dunia nyata.

Son Oh Gong dan Jin Sun Mi terkejut dengan situasi ini, karena mereka akan kehilangan masa depan mereka.

Di satu momen, Jin Sun Mi mencium Son Oh Gong karena merasa menemukan teman senasib saat situasi seperti ini. Adegan selanjutnya, ciuman kedua tokoh A Korean Odysseyi tu menjadi sebuah momen ciuman mesra dua sejoli.

Itu adalah salah satu dari beberapa adengan mesra Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo. Adegan syuting itulah yang oleh Lee Seung Gi  dijadikan momentum indah dalam kehidupannya.

Apakah ini pertanda Lee Seung Gi jatuh hati kepada Oh Yeon Seo sebagai pemeran Jin Sun Mi? Kita tunggu saja kisah keduanya ketika berada di luar panggung syuting.

Berikut nukilan adegan romantis antara Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo dalam drama tersebut, yang membuat para penggemar ceweknya patah hati.

Lee Seng Gi dinobatkan menjadi Duta Cuckoo Dunia 2018 dan diumumkan secara resmi dalam acara Cuckoo 40th Anniversary Gala Dinner pada Rabu (7/3/2018) yang digelar di Dragon City Seoul. Cuckoo adalah produsen peralatan rumah tangga asal Korsel yang merambah pasar global seperti China, Amerika Serikat, India, dan Asia Tenggara.

Itulah sebabnya, Cuckoo menobatkan Lee Seung Gi sebagai Duta Cuckoo Dunia 2018,setelah sebelumnya dinobatkan sebagai Duta Cuckoo Korea Selatan.

Dalam acara dala Dinner itu, Lee Seung Gi melantunkan 2 lagu bertajuk Unfinished Story (Ajig Mos Dahan Iyagi)  dan Return (doedollida). 

Gemar Nasi & Hobi Memasak

Usai gala dinner, Lee Seung  Gi didaulat untuk jumpa pers dengan media termasuk Bisnis. Di momen itulah Lee Seung Gi berbagi rahasia tentang kehidupan artis yang lahir 13 Januari 1987 tersebut.

Salah satu alasan Lee Seung Gi bersedia menjadi  Cuckoo 2018 Global Ambassador adalah kedekatan hobinya dengan produk Cuckoo, terutama rice cooker.

“Produk Cuckoo favorit saya adalah rice cooker. Saya sangat menyukai nasi dan hobi memasak,” ujarnya.

Saat ditanya oleh moderator jumpa pers mengenai siapa yang paling beruntung menikmati masakannya, Lee Seung Gi terdiam sejenak.  “Itu rahasia,” jawabnya singkat dengan wajah tersipu-sipu.

Moderator pun nyeletuk apakah orang yang beruntung itu pacarnya. Tapi lagi-lagi Lee Seung Gi hanya bungka seribu bahasa.

Pertanyaannya siapa sih pacar Lee Seung Gi? Ini masih menjadi teka-teki.  Apakah sosok itu Oh Yeon Seo, teman mainnya yang memerankan Jin Sun-Mi  di serial drama  A Korean Odyssey?

Kita tanya saja kalau dia berkunjung ke Indonesia sebagai Duta Cuckoo Global. Mudah-mudahan Cuckoo Indonesia bisa mendatangkan Lee Seung Gi untuk mengobati kerinduan para penggemarnya di Tanah Air.

Tag : elektronik, cuckoo
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top