Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Irrfan Khan, Aktor 'Slumdog Millionare' Terkena Tumor Langka

Irrfan Khan, aktor film Slumdog Millionare dan Life of Pi, didiagnosis menderita neuroendocrine tumor, sebuah tumor langka yang dapat menyebar menjadi kanker.
Lucky Leonard
Lucky Leonard - Bisnis.com 17 Maret 2018  |  22:05 WIB
Rumah sakit - Istimewa
Rumah sakit - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Irrfan Khan, aktor film Slumdog Millionare dan Life of Pi,  didiagnosis menderita neuroendocrine tumor, sebuah tumor langka yang dapat menyebar menjadi kanker.

Pada 5 Maret lalu, Khan menuliskan di twitter pribadinya bahwa ia mengalami penyakit langka yang membuat media di India berspekulasi akan penyakit langka tersebut.

"Setelah saya mengetahui didiagnosa dengan neuroendocrine tumor ini, saya mengakui semuanya menjadi terasa berat. Namun cinta dan kekuatan dari orang-orang di sekitar saya telah memberikan harapan baru untuk saya," tulis Khan di twitter pribadinya seperti dikutip Variety.

Neuroendocrine tumor, yang juga dikenal sebagai carcinoid tumor, memang merupakan penyakit langka dan seringkali ditemukan pada organ tubuh seperti perut, usus besar, dan paru-paru. Pengobatan penyakit ini pun seringkali melibatkan operasi untuk mengangkat tumor tersebut.

Khan termasuk salah satu akotr India yang memiliki karir domestik dan internasional yang gemilang. Aktor berusia 51 tahun ini juga membintangi beberapa film Hollywood lainnya seperti Inferno dan Jurassic World.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top