Popcorn/Istimeewa
Health

9 Makanan Ini Bisa Menunda Rasa Lapar Lebih Lama

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 22 Maret 2018 - 10:46
Bagikan

Bagian 1

1. Popcorn

Sebagian besar dari kita suka mengunyah popcorn yang renyah dan lezat sambil menonton film atau bergaul dengan teman-teman, bukan? Nah, jika Anda mengalami rasa lapar sebelum waktunya dan ingin menekan rasa lapar Anda, maka, popcorn dapat membantu!

Karena popcorn adalah gandum utuh, ia memiliki kemampuan untuk membuat Anda merasa kenyang untuk waktu yang lama. Pastikan saja bahwa popcorn tidak memiliki aditif seperti terlalu banyak garam atau keju.

2. Selai Kacang 

Selai kacang adalah selai yang lezat dan makanan ringan yang banyak dari kita lebih suka makan dengan basa seperti roti. Juga, selai kacang secara teratur dikonsumsi oleh orang yang sadar kebugaran yang berolahraga, karena selai kacang kaya akan protein, asam lemak omega-3 dan karbohidrat yang sehat.

Selai kacang juga bisa membantu Anda merasa lebih kenyang dan menindas rasa lapar secara alami, ketika versi polosnya, tanpa alas, seperti roti. 1 atau 2 sendok makan sehari seharusnya ideal.

3. Pistachio

Sebagian besar dari kita sudah tahu bahwa kacang adalah makanan yang sangat sehat, yang sarat dengan nutrisi kuat dan datang dengan sejumlah manfaat kesehatan. Beberapa manfaat kesehatan adalah, meningkatkan tingkat metabolisme, membantu penurunan berat badan, memperbaiki fungsi otak, dll.

Pistachio juga merupakan kacang yang populer, yang tidak hanya lezat, tetapi juga dapat membantu menindas rasa lapar secara alami, ketika mengudap, karena ini menetralkan asam lambung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro