Alpukat/boldsky.com
Health

9 Makanan Ini Bisa Menunda Rasa Lapar Lebih Lama

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 22 Maret 2018 - 10:48
Bagikan

Bagian 2

4. Alpukat

Hari-hari ini, alpukat muncul di hampir setiap artikel kesehatan untuk kolom saran yang kita baca. Ini karena, alpukat, juga dikenal sebagai buah mentega, adalah makanan super yang sangat sehat, yang datang dengan banyak manfaat kesehatan. Karena alpukat mengandung antioksidan, ia dapat mengurangi produksi asam pencernaan di perut untuk mengurangi rasa lapar.

5. Minyak Zaitun

Ketika datang ke penurunan berat badan, banyak orang masih merasa bahwa semua jenis minyak dapat menghalangi kemajuan mereka, ketika dikonsumsi. Namun, minyak seperti minyak zaitun dapat membantu menurunkan berat badan dan bahkan mengurangi kelaparan sebelum waktunya, karena kandungan vitamin E dalam minyak zaitun dapat menetralisir asam lambung dan mengurangi rasa lapar. Seperti minyak zaitun meningkatkan tingkat metabolisme Anda, itu juga membantu menurunkan berat badan.

6. Biji rami

Biji rami adalah sumber protein dan antioksidan yang kaya. Biasanya, biji rami ditambahkan ke salad atau makanan sehat lainnya yang dikonsumsi secara teratur, karena manfaat kesehatannya. Mengkonsumsi biji rami secara teratur juga dapat membantu mencegah rasa lapar yang terlalu cepat, karena baik protein dan kandungan antioksidan dalam biji rami dapat mengekang rasa lapar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro