Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Penyebab Lucinta Luna Bantah Dirinya Transgender

Salah satu kawan lama Lucinta Luna menuturkan dugaan alasan kuat di balik sikap Lucinta Luna yang kerap membantah berbagai macam tudingan kalau dirinya transgender.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 26 Maret 2018  |  17:59 WIB
Setelah Melly Bradley, kini giliran Ajeng Mulya Gantini buka suara soal Lucinta Luna. - Instagram @lucintaluna
Setelah Melly Bradley, kini giliran Ajeng Mulya Gantini buka suara soal Lucinta Luna. - Instagram @lucintaluna

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu kawan lama Lucinta Luna menuturkan dugaan alasan kuat di balik sikap Lucinta Luna yang kerap membantah berbagai macam tudingan kalau dirinya transgender.

Ajeng Mulya Gantini sempat ikut mengungkap jati diri Lucinta Luna, yang dulunya dikenal sebagai waria bernama Cleo Vitri.

Ajeng mengaku komunikasinya dengan Cleo diputus begitu saja. Tak ada akses masuk untuk menghubunginya karena ia telah diblok oleh Lucinta Luna.

Ajeng menuturkan pernyataan yang cukup panjang melalui akun Instagramnya, @ajengmulyagantini.

Menurut Ajeng, perubahan Lucinta Luna terjadi sejak temannya itu melakukan operasi kelamin. Saat itu, Ajeng berusaha berpikir positif bahwa yang dilakukan Lucinta Luna demi mengejar mimpinya.

Dulunya Lucinta Luna dikenal sebagai sosok yang ingin menjadi artis layaknya artis Korea.

"Dia memang ingin menjadi artis ala-ala Korea saat itu. Saya sebagai teman, ya, mendukung-mendukung saja," tutur Ajeng dalam unggahan di Instagram-nya, Minggu (25/3/2018).

Sejak Lucinta Luna memutus komunikasi, Ajeng merasa ada kejanggalan. Sosok Lucinta yang dikenalnya bernama Cleo itu mulai berubah. Sikap Lucinta Luna, menurut dia, tidak lagi seperti sosok yang ia kenal selama ini.

"Duit memang berbicara di atas segalanya," ujar Ajeng.

Dia merasa sebagai teman yang direndahkan saat Lucinta Luna perlahan menjadi sosok yang berbeda.

"Tapi saya enggak ambil pusing. Itu haknya. Dia memilih hidupnya yang baru dan meninggalkan masa lalunya. Seperti teman-teman lamanya yang ditinggalkannya."

Ajeng menyimpulkan perubahan yang terjadi di diri Lucinta Luna berangkat dari keinginannya mengubur masa lalu. Menurut dia, masa lalu Lucinta Luna bisa dibilang pahit.

"Seperti dendam akan masa lalunya yang kelam, masa di mana dia merasa buruk rupa, tidak cantik, dan tak pernah diperhitungkan. Saya memakluminya. Dia mungkin sedih ketika ingat masa lalunya. Makanya dia enggak mau menengok ke belakang lagi," ujar Ajeng, yang melanjutkan pernyataannya di kolom komentar.

Ajeng menuliskan pesan cukup bijak untuk Lucinta Luna yang ia kenal sebagai Cleo. Menurut dia, sebaiknya Lucinta Luna mengakui isu transgender yang selama ini tertuju padanya.

Ajeng menambahkan, Cleo tak akan kehilangan kawan, penggemar, bahkan keluarga jika ia mau jujur.

“Jangan kau teruskan sandiwara yang pada akhirnya menghancurkan kamu, Neng," kata Ajeng.



Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

selebritas

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top