Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

IKEA Berikan Penawaran Terbatas Lemari Pakaian Ini

KEA memberikan penawaran terbatas untuk lemari pakaian MUSKEN ini berlaku dari 19 Maret 1 April 2018
Dika Irawan
Dika Irawan - Bisnis.com 27 Maret 2018  |  12:15 WIB
Lemari Musken - IKEA
Lemari Musken - IKEA

Bisnis.com,JAKARTA – IKEA memberikan penawaran terbatas untuk lemari pakaian Musken berlaku dari 19 Maret – 1 April 2018.

Eliza Fazia, Marketing Manager IKEA Indonesia mengatakan, memiliki kamar yang teratur rapi tentunya menjadi idaman semua. Untuk mewujudkannya, IKEA memberi penawaran khusus untuk lemari pakaian Musken agar pelanggan bisa mendapatkan produk IKEA dengan harga yang terjangkau.

“Selain itu kami juga ingin mendukung pelanggan untuk Hidupkan Rumah mereka dengan terus memberikan solusi perabot rumah tangga, serta menawarkan harga yang lebih rendah,” katanya dalam keterangan tertulis.

Selama periode penawaran terbatas ini, lemari pakaian Muskenditurunkan harganya dari Rp3,79 juta menjadi Rp3,29 juta. Lemari dengan dua pintu ini memiliki rak-rak yang dapat diatur di bagian dalam untuk mempermudah penyusunan ruang sesuai kebutuhan. Selain itu, pintu lemari dapat menutup sendiri secara otomatis sehingga lemari pakaian tidak pernah ditinggal terbuka.

Kelebihan lain dari lemari pakaian Musken adalah pintu yang dapat dikunci sehingga Anda dapat menyimpan barang-barang berharga di dalam tanpa perlu khawatir akan hilang.

Eliza menambahkan, pihaknya mengajak pelanggan untuk memanfaatkan penawaran terbatas ini agar dapat memaksimalkan ruang penyimpanan di rumah dengan solusi yang sesuai dengan kebutuhan setiap anggota keluarga.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ikea
Editor : Bambang Supriyanto
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top