Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Nasib Rumah Tangga Dewi Perssik-Angga Menurut Paranormal Roy Kiyoshi

Dewi Perssik mendapat porsi penampilan sangat besar di perayaan HUT ke-25 ANTV, di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Minggu malam (25/3/2018).
JIBI
JIBI - Bisnis.com 27 Maret 2018  |  11:19 WIB
Roy Purba (kiri) bersama Dewi Perssik dan Angga Wijaya, serta paranormal Roy Kiyoshi. - Instagram @ dewiperssikreal
Roy Purba (kiri) bersama Dewi Perssik dan Angga Wijaya, serta paranormal Roy Kiyoshi. - Instagram @ dewiperssikreal

Bisnis.com, JAKARTA - Dewi Perssik mendapat porsi penampilan sangat besar di perayaan HUT ke-25 ANTV, di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Minggu malam (25/3/2018).

Selain bernyanyi bersama Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik, Dewi Perssik juga dibuatkan segmen khusus dengan konsep resepsi pernikahan. Mengenakan busana pengantin adat Jawa, Depe dan suaminya, Angga Wijaya, duduk bersanding di pelaminan yang disiapkan di panggung.

Tak sampai di situ, Dewi Perssik juga menjadi tamu khusus di segmen Karma, yang dipandu Robby Purba bersama paranormal Roy Kiyoshi. Roy menerawang kehidupan pribadi Depe dan Angga.

Roy Kiyoshi melihat ada ketakutan dalam diri Angga Wijaya.

"Saya merasakan ada beban, terutama saya rasakan di Angga. Ada hal yang kamu sangat beban sekali di hati kamu," katanya.

Roy Kiyoshi juga mendapati sebuah ancaman serius pada rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Ancaman itu berupa ilmu hitam yang dimaksudkan untuk memecah belah hubungan Depe dengan sang suami.

Saat menjelaskan hal itu, Roy Kiyoshi memegang sebuah boneka kecil dan jarum, yang biasa digunakan sebagai media santet atau teluh.

"Saya merasakan ada orang yang berusaha mengganggu hubungan kalian. Saya rasakan ada kiriman black magic dari salah satu pihak kalian. Dia kolega dari masa lalu. Perempuan," ujar Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi meminta Dewi Perssik dan Angga Wijaya untuk terus waspada. Roy juga mengingatkan mereka untuk saling percaya dan tidak mendengarkan omongan negatif pihak luar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dewi persik

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top